indahnya hari ini..... hahahhahahhahahahaha gapapa deh pagi pagi dibangunin dengan bentakan dan dipaksa mandi pagi pagi..... ga menyesal kok.. pagi paginya emang rada males sih suruh nunggu bahkan diajak ke pim pun sebenernya males tapi dengan terpaksa ikutlah aku ke pim.sampe disana tuh bingung gitu mau kemana jadi memutuskan untuk ke gramed, tapi tiba tiba (lagi) bundaku ngajak pulang... ngeselin ga sih?? disaat udah menikmati jalan jalannya di suruh pulang!!proteslah aku sama bundaku terus bundaku mengalah dan membiarkan kita jalan jalan sdangkan mereka menunggu di foodcourt. mulai deh tuh keluar gramed terus jalan jalan tiba tiba si yaya ngusulin buat ke kinokuniya ya udah gara gara ga tau mau kemana lagi akhirnya kita pergi ke sana dan pas di sogonya kita melihat cowo foodhall itu!!! dan dengan bodohnya si yaya ngikutin dia gitu... konyol!! sampe nungguin dia belanja pula.. tapi begitu lg jadi stalker di telpon deh suruh ke atas segera!! akhirnya dengan terpaksa kita pergi ke foodcourt... begitu nyampe foodcourt ternyata disana ketemu ma ipam gitu gitu.. dan mereka selalu bilang kalo aku dan yaya mirip!! mirip sebelah mananya sih???!!!!! terus abis dari sana karna bundaku udah ga mau jalan jalan lagi pulang deh..... kapan coba bisa ketemu ma dia lagi???
i want to meet him again........



3 komentar:
haha gak mirip kok qis menurut aku, ipam buta wkwk
hahahaha Yaya aneh banget sih, Qis!
Bal, yg namanya adik kakak pastilah mirip! Meskipun kepribadiannya tidak!
Omedetou ne, atas blog yg ke3! (atau kah yg ke4?)^^
HEY! Come and visit my blog!
O-negai shimasu, ne, Sempai!
Posting Komentar