yah 1 hari lagi dilewatkan dengan kebosanaaaaannnnnnn yang amat sangat -__- yang dilakuin itu itu mulu, monoton..
1.tidur
2.makan
3.solat
4.ke wc
5.online
6.nonto dvd
bosen kan??tiap hari itu doang yang dilakuin.. untung besok udah ke sekolah buat naro koper, terus sabtunya ke bali hehehe goodbye bosen!! hahaha
alesan lain yang membuat hari kamis ini lebih membosankan!! yaituuu
facebook sama youtube masa ga mau dibuka!!
aku tau ni komputer lemotnya minta ampun, terus internetnya suka error tapi masa buat fb sama youtube aja ga bisa dibuka??!! nyebelin banget deh ih.. malah kemaren masa ada tulisan gini "komputer anda memerlukan memory yang lebih banyak" (itu aku translate ke indo hehe sebenernya tulisannya ingg) gara gara itu apa jadinya fb sama youtube ga bisa dibuka?? tapi semalem bisa ah.. rada aneh kalo itu alesannya..
terus ya udah deh aku mutusin buat nonton tv tapi yaaaaaa
acaranya ga ada yang seruuu
beneran tuh ga ada yg seru!! paling ada juga yang kayak dahsyat,inbox gitu2 kalo yang kayak gitu kan ga bisa ditongkrongin paling cuma liat sekali kali abis itu ngerjain hal lain, dan masalahnya aku ga ada hal yang bisa dikerjain..
dan satu alesan lagi..
blogspotnya ga nurut -____-*
hhh daripada bosen yg berlanjut, aku akhirnya ngupdate ini blog, tapi ya ampun bandel banget ni blog.. masa aku ngeklik ini munculnya itu.. nyebelinnnn.. tapi akhirnya udah beres lagi sih haha dan setelah beres aku nulis ini deh wahahaha



0 komentar:
Posting Komentar