FINALLY...........
selese juga uannya... hal yang selama ini selalu ditakuti anak - anak sekolahan... khususnya yang lagi di kelas akhir... sejujurnya aku lebih takut ujian praktek sama UAS dibanding UAN..
bukannya bermaksud meremehkan dan bukan berarti aku ga takut ngadepin UAN, tapi materi UAN itu udah sering banget dibahas.. maksudnya lebih sering latihanlah dibanding sama UAS dan ujian praktek..
yah tapi intinya bukan mau nulis itu sih.. mau nulis tentang betapa STRESS dan CAPEK-nya saya beberapa minggu terakhir ini.. gila men jadwalnya padat banget, begitu selese UAN langsung Ujian Praktek, Ujian Praktek selese minggu depannya kalo ga salah tanggal 18 langsung UAS..
kebayangkan capek dan STRESS kayak gimana?? presentasi kartul aja dari kapan tau belom selese juga, ga ngerti sih sebenernya gimana cara buatnya hehehehe terus lagi ujian ujian praktek lainnya, kayak misalnya sbm, belajar gitar juga ga kelar - kelar gara gara ga tau kapan waktunya.. akhir april ampe tengah mei ga ada waktu FREE!!
mudah - mudahan ni otak ga OVERLOAD!!!! gara gara kebanyakan yang masuk..



0 komentar:
Posting Komentar