gila hari ini bener bener hampir full satu hari bareng 9d.. pagi pagi ya seperti biasalah berangkat sekolah nyampe sekolah juga seperti biasa pelajaran juga seperti biasa diawali dengan olahraga dan diakhiri dengan fisika...
tetapi pulangnya yang berbeda, biasanya anak anak pada mencar gitu ada yang ngumpul ngumpul dulu ada yang langsung pulang ada yang langsung jalan dan ada yang nungguin dijemput...
kali ini tuh semuanya ngumpul di black buat pengajian di rumah ayas.. ya bisa dibilang pengajian tuh kegiatan 9d setiap 1 bulan sekali dirumah orang yang berbeda beda.. berhubung hari ini ayas ultah jadinya pengajiannya di rumah ayas..
nyampe di rumah ayas kita nungguin dulu sampe semuanya ngumpul abis itu sholat ashar, tausiah, makan dan abis itu pada ganti baju buat pergi ke MTA sekalian nunggu magrib.. begitu azan magrib kita langsung solat , selese shalat kayak ada pembagian mobil gitu abis itu baru deh berangkat ke MTA buat maen ice skating...
nyampe disana juga ga langsung maen, nunggu dulu di lobby tapi setelah nunggu beberapa menitn ada gitu rombongan yang ga dateng dateng,, akhirnya di telpon sama ayas.. ternyata..... mereka udah ada di tempat ice skatingnya-__________- ya udah deh langsung aja kita ke sana... nyampe disananya ya bla bla bla dulu lah kayak bayar terus ngambil sepatu ya bla bla bla terus abis itu baru masuk ke ice ringnya...
ckckckck ternyata aku ga bisa sama sekali hahahahahaha sebenernya uda pernah maen sih tapi entah jadi kaku lagi gitu..hehehehe tapi untungnya banyak juga yang ga bisa...tapi setelah beberapa menit dan detik jadi pada bisa gitu.. kayak tisa, ama, savina, ipam, ardit banyak deh.. padahal awalnya sama sama ga bisa... di detik detik terakhir yang aku tau ga bisa tuh cuma aku, audri,abi, sama bibir.....dan sisanya pada bisa gitu.... yah tapi ya udah lah yah..tapi aku juga bingung aku bisa maen sepatu roda lancar banget bisa lari malah tapi aku ga bisa maen ice skating.... padahal kata orang orang kalo bisa maen sepatu roda bisa maen ice skating.. buktinya???
jam sembilan disuruh udahan sama mamanya ayas.. jam setengah sepuluh kali ya baru kita balik.. ditengah jalan tuh aku udah takut gitu bakal dimarahin gara gara pulang malem mana di mobil sempet di telpon ma ayahku lagi.. udah dag dig dug gitu.. tapi ternyata begitu aku nyampe rumah ga dimarahin hehehehehe
hari yang menyenangkan hehehehehe



1 komentar:
Posting Komentar