Sebenernya ya ini kejadiannya rada konyol juga.. soalnya tanganku bisa sesakit dan separah ini gara gara lagi masak mi!!! jadi gini ceritanya..
kalo ga salah waktu itu hari kamis tanggal 25 Desember sore sore, karna pembantuku lagi pulang kampung dan aku kelaperan terpaksa deh masak mi-nya sendiri..
waktu itu tuh kejadiannya sekitar magrib gitu, harusnya sih aku masaknya berdua sama kakaku tapi karna kakaku mau solat dulu terpaksa deh aku yang masakin...
awalnya sih baik baik aja, dan ga ada firasat bakal ada kejadian buruk.. terus pas mi-nya udah jadi pengen aku pindahin dari panci ke mangkok. nah pas lagi mau mindahin itu entah kenapa aku kepeleset, reflek pancinya aku lempar soalnya kalo tanganku megang panci aku ga bisa cari pegangan dong??
begitu pulih dari kekagetan, aku pengen ngambil pancinya tapi tiba tiba aku kepeleset lagi sama kuah mi yang tumpah!!!! posisinya tuh tangan kiriku di bawah sebagai penahannya dan tangan kanannya terangkat sama sekali ga kena apa - apa dan ga kebentur apa - apa. dan anehnya lagi, itu kuah mi kan mendidih soalnya baru mateng, kalo kejadian normalnya kena yang panas - panas bakal melepuh atau ada luka luka merah panas gitu kan?? tapi ini tuh ga!!! tangan kiri sama kaki - kakiku tuh baik - baik aja.. yang sakit malah tangan kanan...
mulai dari situ deh tangan kanannya tuh kaku ga bisa digerakin.. dilurusin ga bisa , di tekuk juga ga bisa.. jadi tangannya tuh bengkok. semaleman itu tuh tidur sama sekali ga nyenyak!!! madep ke kanan tangannya ketekan, madep ke kiri tangan kanannya mesti di gimanain?? belom lagi tuh kakak aku lagi pulang jadi mesti tidur berdua, dan kakak aku tuh tidurnya ga pernah bener!!! ada aja anggota tubuhnya yang nimpa nimpa badanku... ga kaki, ga tangan sama aja...
besok paginya aku dibawa ke tukang urut tau tuh dimana pokoknya jauh deh,, di daerah tangerang gitu kalo ga salah.. pas nyampe di tukang urutnya, nunggunya lamaaaaaaaaaaaaaa banget!!! bosen nungguin!! udah nunggunya lama banget dan begitu masuk tanganku yang tadinya bengkok itu tuh ditarik tarik sama tukang urutnya!!! kebayang ga sih sakitnya!!! terus pas aku teriak sama sambil setengah nangis si tukang urutnya bilang gini
"Kalo mau nangis atau teriak, lakuin aja, emang itu kok obatnya" ya udah karna dibilang gitu aku bener bener ngelakuin hal itu.. ayahku yang ngeliat cuma ketawa doang lagi!!!!!! kata tukang urutnya sih tanganku tuh sendinya geser gitu..
sekarang udah hari minggu tanggal 28 Desember, 4 hari setelah kejadian itu.. tangannya sih udah rada mendingan sih.. terus tiba tiba aku inget lagi. aku belom ngerjain karya tulis!!!!!!! langsung deh aku ke komputer dan mulai mengerjakan karya tulis menggunakan 1 tangan!!! lamaaaaaaa banget.. karna aku ga tahan lama banget, aku paksain pake tangan kanan dan ternyata ga begitu sakit tuh...
yah.. aku harap tangan kananku ini bisa cepet sembuh sebelum aku masuk sekolah.. amiin....



0 komentar:
Posting Komentar