Senin, 22 Desember 2008

hufffffff.............

haiiiiiiiiiiii....
long time no see... udah lama banget nih ga ngisi blog yang di sini...hehehe

today my feeling is so bad!!! i don't know why....
perasaannya tuh campur aduk!!!! i'm sad!i'm angry!!i'm excited!i'm confuse! i'm.. i'm... ( i cannot talk anymore!!)

ARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sumpah ya betenya tuh udah dari kapan tau dan mungkin (today) ini puncaknya!!! ini bermula tuh dari pas pembantuku mau kawin.. okelah kalo emang dia mau nikah, semua orang juga mau nikah. tapi masalahnya tuh dia selalu aja telpon telponan kayak kerjaan udah selese.. kalo emang mau telpon telpon ya gapapa tapi kerjaannya diberesin dulu kek..
dia tuh kerja kalo asal rapih jadi asal keliatan rapi ya udah aja gitu selese!!! terus masa pas aku pulang jam 12 pembantuku tuh bilang
"yah nis, mbak baru mau masak" kata pembantuku tuh gitu. yah udah karna aku juga cape aku tidur ajakan..
terus besoknya pas aku pulang jam 1 pembantuku bilang hal yang sama!!!! jadi sebenernya tuh yang bener yang mana???? giliran aku beli makan di luar dia masaknya cepet tapi giliran aku lagi mau makan di rumah tuh orang masaknya laaaaaaaammmmmmmmaaaaaaaaaaaa banget!!!itu yang pertama!

terus ya

i'm so stupid!!! i'm like donkey!!! ga mungkinkan jatoh ke lobang yang sama sebanyak 2 kali??? dan aku melakukan hal itu!! makanya aku merasa bener bener kayak keledai!! i regret... tapi nasi udah menjadi bubur... mau gimana lagi coba?? i'm the one who'll start and end it.. right??

and last...

super junior 3rd album mau keluar!!! hahaha
i hope their cd sale in indonesia... hal ini membuatku sangat excited!!!hehehe jadi ga sabar nunggunya...

1 komentar:

azii mengatakan...

Ya ampun qis..
kamu kok gawat banget sih ngatain diri ndirinya...

-_-'