sebenernya udah telat juga sih nulisnya tapi baru inget....hehehe
jadi tuh ceritanya sabtu ipam ultah di sency terus rencananya aku mau dateng tapi tau- taunya itu bentrok sama jadwal nyari tugas di pim... jadi lah aku ga jadi ke sency..
jam setengah satu aku dateng ke pim terus pas nyampe aku dimarahin gitu sama mitha, ama, dinda gara gara datengnya telat.. orang kata dorry jam satu ngumpulnya dorry aja baru dateng lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa setelah aku.......
terus gara gara nunggu dorry lama jadinya kita ke kolam renang duluan buat nyari data tapi mbak2 kolam renangnya ngeselin banget kita dioper oper kayak bola!!!!!
1. dari kolam renang disuruh ke depan metro (resepsionis)
2. dari resepsionis mesti ke manager PIM
3.dari manger pim katanya baru bisa hari senin padahal tuh tugas dikumpulinnya hari senin
akhirnya karena kita kesel kita nunggu dorry di depan gramed.. begitu dorry dateng dorry ngotot pengen nyoba ke kolam renang lagi , ya udah kita ke sana lagi niatnya cuma buat foto doang datanya ngarang hehehe.. tapi sama mbak mbaknya ga boleh!!! kayak dia artis aja!!!!
di tengah - tengah kekesalan tiba - tiba dea nelpon
"qis, lo dimana? jadi ke pim?"
"jadi de, nih sekarang lagi di pim.."
"oh, gue juga di pim nih.. lo mau dateng ke acara ipam ga?kalo mau nebeng gue aja..."
"yah, ga tau de mesti nelpon ayahku dulu"
"oh ya udah kalo udah nelpon gue ya..."
"ya udah.."
terus aku nelpon ayahku...
"pak, aku boleh ke sency ga?"
"ga bisa bapak udah pergi(dari pim)"
terus dengan bodohnya dan tanpa menjelaskan kata kata dea kalo aku kesana bareng dea dan ayahku tinggal jemput... aku bilang....
"ya udah...."
bodoh banget ga sih????kesel sama diri sendiri padahal harusnya aku bisa ke sency... mana ama, dorry,mitha pada nonton gara gara aku ga suka filmnya aku ga ikut ntn
akhirnya aku sepanjang hari itu cuma di GRAMEDIA PIM!!!!! capeeee.....
tugas ga dapet... nonton ga... jalan jalan cuma sendiri..... kesel banget deh....
real situation at PIM 29 october 12.30 pm - 06.30 pm



1 komentar:
hahahahaha Balqis kayak bola... sabar ya Qis...
Posting Komentar