yeah it's already 2010 so HAPPY NEW YEAR EVERYONE :) hope in 2010 you will be better than 2009........
so this morning i will post about my resolution in 2010 :)
1st i wish that i can make my parents more and more proud of me.. yeah well like i become XI IA student?
2st more religious.. baru baru ini aku nyadar aku sering banget ga 5 waktu terus selama di semarang bundaku masang religi religi gitu jadi sereem so i wish in 2010 i can be more religious
3rd BE PATIENT honestly i'm so tired to be a patient person! sometimes i will be a selfish person but my best friend just told me that "jadi orang baik itu lebih baik dari pada engga.. jadilah yang paling baik diantara mereka" uuh bijak banget kan?? i don't like to make each other disappointed so i'll try to be a patient person!
4th namjachingu?? hahaha itu mah keinginan semua cewek. kan aku juga cewek jadi wajar kan?? hehehe
5th kurus?? -.- sejujurnya ya aku ga terlalu pengen tapi orang orang di rumah terobsesi dengan kurus kenapa sih emangnya?? hmm i wonder why...
6th ga tau mau apa lagi?? yah kalo soal nilai naik gitu gitu itu sama aja dalam kategori 1st kan? because my parents will proud of me if i get a good score, best score yeaah they're only think about my score score score and SCORE!! if i get a good score they will proud of me and if i get a bad score they just like 'oh..why?' 'are you tired? sick? need a bimbel?' just like that!!
mau curhat bentar yakk hihihi
lanjut dari yang atas (kalo inggris ngaco bodo amat yak bagus malah jadi banyak yg ga ngerti, pengennya sih pake bahasa planet tapi ga kesampean jadi yah inggris ga jadi aja >_<)
yep if i telling about my school, about lumba, about EVERYTHING!! they respond will............ no expression dan cuma dianggap angin lalu!! tapi pas udah jauh jauh harinya mereka bakal nanya hal yang udah aku ceritain ke mereka!!! bete ga sih?? ya yaudahlah ga enak cerita tentang mereka...
BE PATIENT
and
BYE :)



0 komentar:
Posting Komentar