Sabtu, 19 Desember 2009

K-O-R-E-A

yeah well i can online now!! :D:D:D:D:D:D:D:D dan sekarang aku bakal ngebahas fandom!! pertama dan pertama mungkin aku bakal ngebahas SUJU (as usual) tapi sekarang engga!! suju?? BASI! udah pasaran sekarang jadi kalo yang mau liat beritanya banyak dimana mana -__- sekarang pengen nge bahas my lovely twins dooong!! yah tapi saking lamanya ga buka internet dan uptodate tentang mereka i just have dropped my tears! jongmal seulpumiyeyo.. :'( apalagi setau aku sekarang udah banyak yang suka tapi sok tau gitu. dalem hati jujur aku ada rasa ga suka dan ngerasa gimanaaa gituu tapi di sisi laennya aku kasian sama artisnya.. punya fans tapi kok ga tau apa apa .. cuma suka sekedar suka dan suka cuma gara gara mereka ganteng dan suara mereka?? oh man! that's call a fans?? itu cuma tampang! kalo tampang mereka berubah? ga jadi fans lagi gitu? ih ih ih i call this is bullshit of fans! dan mereka seenaknya aja ngata ngatain yang laen?? kalo emang ga suka ya udah dong simpen aja dalem ati!

okay stop marah marahnya! aku nulis cuma buat my lovely twins and boys ;)

*BoA Kwon

unnii whatever they say about you i still love you and i still wait for you to comeback again in korea! <3>

terus dia baru baru ini ngeluarin lagu baru judulnya the end soshite and.. jujur aku belom denger -.- basi banget yah! tapi udah download cuma tinggal di denger hehe itu lagunya murni punya dia looohh dia yang buat dia yang ngompose  gituuu... my first twin! love her <3


*Cheon Sang Ji Heui

unni neomu bogosippo!! ih gila ya udah 3 tahun gitu dia ga comeback comeback!! comeback sih tapi paling itu juga di jepang! udah gitu yaa sedih banget sumpah aku baca berita mereka. mereka udah dipastiin bakal comeback tahun 2010 taaaaapi impian dana unni buat bikin asia tournya CSJH di langkahin duluan sama SNSD (congrats for snsd.. sorry aku ga bisa ikut terlalu bahagia sama konsernya mereka.. i'm still feel sad for my unni T_T) padahal itu mimpinya dana pas pertama banget dia jadi artis..

ada sih emang yang tour buat promosiin dear tapi mesti tauu yaa it's for japan only! and no DVD for that tour! and no fancam -__- coba aja cari di youtube sampe katarak juga ga bakal adaa!! yah moga moga aja comeback mereka tahun depan bakal wow banget dan SME bakal bikin comeback yang seheboh hebohnya! at least CSJH still group from his entertainmet and i guess he will do the best for his entertainment.. 

*KARA

everyone wanna pretty if you wanna pretty~

yeay! tahun ini kara bakal ke jepang! udah ada fanmeetingnya gitu dan terus ya aku liat mereka gitu muncul di acaranya arashi yang shukudai kun no arashi? yah pokoknya itulah acaranya ku-chan (hahahhaa ada yang ingat ku-chan??) dan ternyata kara udah banyak banget loh penggemarnya di jepang.. ga sabar pengen ngeliat mereka di jepaang..

terus aku juga suka banget ngeliat mereka bareng oppa oppa mereka! like a heaven on earth! haha lebay gituu ga lah canda doang tapi beneran itu lucu banget dibandingin hmmm.. super generation aku lebih suka ngeliat kara dan oppa oppanya.. kawai desho nee..  tapi semoga aja kalo mereka udah ke jepang mereka ga bakal lama balik ke koreanya.. 


*SS501

yeah it's double S! five o one! it's a love song just for you ~

STAAR OPPA!! mengingat ngingat star oppa yang udah diambil oleh amaydumb! hahaha ga lah may bercandaaaa.. abisnya itu ganteng banget dan kalo aku udah ngungkit ngungkit soal ini dia bakal terus ngungkit tentang kyu, hae and hyuk! so i always try to forget him and accept that he not for me.. but for.......................his future wife! XD

mereka abis comeback setelah 1 tahun 7 bulan mereka ga comeback! mereka comeback judulnya love like this (naegero) negro? haha JAYUS! yah terus mini album mereka yang rebirth is so cool!! apalagi yang green peas! so sweet banget lagunya.. dan itu ngebuktin kalo mereka sayang banget sama triple s!! terus mereka juga masih ngejalanin asia tour mereka, and good news and bad newsnyaaa MEREKA BAKAL DATENG KE INDO (rencananya tanggal 10 feb tahun depan, tapi ga tau kalo ga jadi) TAPI AKU GA PUNYA DUIT!!! nelangsa banget ga sih??!! tapi ini mau ga mau mesti nonton!


*4minute

ga terlalu tau sih soal 4minute tapi dalam proses masa pengtahuan.. yang aku tahu mereka baru ngeluarin satu mini album judulnya muzik.. dan yang judulnya what a girl wants sama won't give you itu enak banget!! banget bangetan! aku emang ga terlalu up to date tentang mereka tapi aku lagi buka buka segalah hal berbau 4minute :)


*JANG GEUN SOK

entah dia cowok yang keberapa hahahaha XD maruk abiss... abisnya cute dia abis sih!! sekarang lagi ngumpulin semua film dia dan semua lagu yang dia nyanyiin.. jang jang jang geun sok! 4 4 4 minute! udah gitu muka dia campuran dari kibum hae dan henry hahaha itu menurutku looh, itu menurut pandangan pertamaku pas aku liat dia di doremifasolasido.. 


*Super Junior

hey! meskipun aku rada bosen sama dia tapi i'm still ELF! because friend is Everlasting! and the EverLasting thing it's just Friend! so i'm still ELF , i love our oppa, and i'm proud of to be an ELF! tapi aku ga tau mau apa lagi yang aku update.. udah banyak sumber ada juga aku yang dikasih tau updatean sama orang bukan aku yang ngasih update-an!

so i can only say

SUPERJUNIOR OPPA FIGHTING! SARANGHAE!!  and i've been waiting for kibum and kangin oppa comeback.. super junior is 15 not 13! without kibum and kangin it's not super junior!


huaam it's already night and i'm so slepy! good morning all :) oh yeah once again

SO NYEO SHI DAE UNNI CONGRATS FOR YOUR 1st ASIA TOUR!!  i wish i can go to seoul and attend to their concert T_T

0 komentar: