Kamis, 11 Maret 2010

tadi ke ruang guru, niatnya mau ke pak encep terus ternyata ga ada, pas gitu ada medina dan yang laen bilang nilai kimia udah keluar, aku sih ya awalnya biasa aja, aku pikir ah paling jelek (7 gitu mksdnya) dan tau taunya ANCUR! bukan jelek lagi -__- nilainya ga usah diomongin lah ya, rahasia perusahaan hahaha

aku udah capek capek belajar, manggil guru les, belajar sampe jam 11, solat tahajud, solat hajad. dan masih dapet segitu?! SAKIT HATI GA SIH? GONDOK GA SIH?
aku mikir,'gila ya? udah usaha segitunya, doa segitunya masih kurang? mesti ngapain lagi dong? udah deh nih ah masuk IPS aja dibanding ntar masuk IPA tapi sakit hati terus gara gara nilai.'

tapi begitu aku mikir kayak gitu aku langsung inget mama :"( dia pengen banget aku masuk IPA, dan pengen banget aku jadi dokter yaa kalo dari diri aku sendiri aku juga lebih milih IPA dibanding IPS, tapi gimana dong sakit hati terus woooy

pernah sih sempet bilang 'bun kalo ga masuk IPA gimana?' dan bundaku cuma jawab ' ya udah gapapa, tapi kamu kecewa ga?'
ditanya kayak gitu ya iyalah kecewa. dari awal aku emang udah mau IPA, mama papa pengen IPA, kalo masuk IPS ya jelas aku kecewa tapi mau gimana lagi?

terus tadi pas pulang aku bilang ke ica 'ca masuk ips aja yuk, kalo IPA aku cuma bisa fisika sama biologi, kimianya ga bisa.' dan terus yaa ga tau nih ica ngomongnya sengaja ato ga dia bilang 'ya kamu bisanya CUMA fisika sama biologi, aku cuma bisa biologi, dan aku yakin pasti kamu bisalah masuk IPA. kimia kemarenkan soalnya emang susah'

langsung tau ga sih semangat lagi! :):):):)
tapi ya aku ga tau lah liat aja ntar perkembangannya, i hope it will be good :D

0 komentar: