hmm 1st i want to say ' my chipmunk! saeng il chukaye!' hehe i hope you will come to indonesia, if you come to indonesia, i will give you a present.. hahaha ga deng becanda doang.. tapi beneran dong dateng, ajak juga tuh temen temennya huahahauhaha
hmm 2nd I'M BORED!!-_- yah again and again i'm alone at home! andyesterday is so bad! not my lucky day again, and today.. hmm same with yesterday? atau lebih buruk? soalnya pagi paginya aja udah ga bagus!pertama nih pagi pagi, udah ribut gitu deh si amay dan yang laennya , mereka masa mau liburan without me!T.T terus aku jadi kebangun gitu, pas mereka udah berangkat, aku nyoba buat bobo lagi and then I CANNOT SLEEP ANYMORE!! T_T jadi aku ol aja eh tau taunya speedy mulai lagi cari gara gara -_- lama banget cuy nunggunya, ga nyambung nyambung.. aku nyoba dari jam 7 baru bisa jam setengah 9!! bayangkan! nunggu tuh ga enak!
dan lalu aku nelpon atika nanya bener ga dia ga ke sekolah dan ternyata beneran ga kesekolah jadi yah aku nelpon tisa mau dateng jam berapa dan ternyata dia baru bangun men haha gapapa kok tis aku juga suka bangun jam segitu :) jadi yah aku lanjutin aja onlinenya lalu tiba tiba mama ngasih tau' qissyy ijasahnya ga jadi ambil hari ini, diundur lagi!' ah nyebelin kan? untung aku ngikutin mama dateng siang, coba kalo dateng pagi, buang buang ongkos lagi ga sih?dan terus terus
3rd HAHAHAHAHA bodoh banget saya, masa kan aku online di komputer terus aku pake earphone gitu biar ga ganggu mbak aku nonton, terus aku bingung kok suaranya kecil banget? aku gedein tuh okelah udah kedengeran, tapi lama lama aku heran kok suaranya kayak di luar? dan tau ga sih? ternyata ini komputer emang ga bisa pake earphone! jadi suaranya tetep aja kedengeran keluar meskipun pake earphone haha padahal udah aku gede gedein suaranya.. bodohe bodohe.. teruuuuuuss apa ya?
tau ah bingung mau nulis apa lagi.. yah tapi BOSEN!



0 komentar:
Posting Komentar