cih beribu ribu cih! bayangin dong bayangin!! imagine it imagine it! (apa deh ya bahasanya hahaha) liburan yang ada cuman 2x seminggu itu sama aja kayak ga artinya! okelah bedanya cuma di jam tidur dan jam bangun tidur (menurut aku ya)!! PR dimana mana! tugas berserakan! aaaahhh banyak banget..
pagi pagi seperti biasa dibangunin jam setengah 7 buat solat subuh (uppsss! ketauan deh solatnya kesiangan hahaha) terus abis itu bobo lagi, bangun jam 8 buat nganterin bunda pergi, dan terus abis itu pengen bobo lagi tapi ga bisa -__- yah abis itu aku ngerjain PR MATH yang susahnyaaaaa na ujubileh! amit amit dah ih! tapi i did it loh! i did it! HORRRAY!! hahaha YEAY! aku berhasil ngerjain pr math yang susahnya minta ampun! hahaha tinggal 3 nomor lagi sih dan itu soal yang paling susah! ntar aja aku ngerjainnya hihihi
dan sekarang lagi ngerjain TUGAS GEOGRAFI yang suruh cari definisi geo menurut para ahli.. aduuh arti geo aja diributin ya? tapi untungnya ketemu sih hehe dari 10 ketemu 8 tapi yang satunya yang menurut Peterson siapa James itu ada dua artian makanya aku bingung, ntar aja aku nanya secha dia pake yang mana.. kalo yang tentang pendapat Barlow sama Richard Harshone itu ga ketemu.. udah aku cari padahal..
dan terus sekarang aku harus nyari berita buat BAHASA INDONESIA, yah bahasa indonesia suruh nyari 3 berita terkini, dan harus kita ulang menurut bahasa kita sendiri.. yah sebenernya ini tugas sama kayak waktu sd ato smp ya? yah pernahlah mirip mirip gini tugasnya tapi entah kenapa kok aku males banget ya buat nyari beritanya apa lagi nulisnya! ada yang bersedia nulisin??
dan ada BAD NEWS! masa buku bahasa inggris aku yang dari cambridge itu ilang? ilang di rumah pula iihhh ga masuk akal banget yak? ilang di rumah mana ada pr lagi tuh, ngerjain dimana coba? pas mau aku beli udah abis pula bukunya! yah mudah mudahan aja nih ketemu kalo gaaaaaa yah i don't know hehehe
terus ada lagi pr SOSIO dan EKO adddddduuuuuuh lama lama ini blog bisa berisi tentang semua tugas tugasku! hahahahahahaha ga lah ngapain aku nulis tugas disini.. not important.. dan lagi lagi I'M FEELS LUCKY! hahaha masa kemaren pas aku lagi liat FB-nya temenku pas lagi liat friends friendsnya gitu suddenly i found *ppppppppeeeeepppppppp* facebook hahaaha tapi payah nih belom di confirm confirm sama dianya.. yah *peeeeppp* itu tuh si silumannya my prince magnae! ga mirip mirip banget sih ya tapi mirip.. but i still like lumba kok.. kalo sama si gadugannya my prince magnae biasanya aja........
udah ah mau lanjutin nyari tugas dan bla bla bla
annyeong......!



0 komentar:
Posting Komentar