YEAY! SPECIAL DAY! RABU (sengaja ga di tulis inggris soalnya kalo di tulis inggris udah ga spesial lagi artinya haha) 1st JULY!!!
gila spesial banget kan hari ini?? udah hari RABU tanggal 1 JULY pula!! tebak tebak ada apa dengan RABU dan 1 JULY? RABU itu hari spesial soalnyaaaaaa, gara garaaaaa, karenaaaaa gitu deh itu kepanjangan dari sesuatu dan 1 JULY itu spesial soalnya..... MY PANDA's BIRTHDAY.. yah sebenernya biasa aja sih, soalnya kalo ulang tahun itu otomatis jadi tambah tua kan? -__- jadi inget kata atika tadi T.T
ada SATU LAGI....
tadi kan ya aku sekolah lagi soalnya buat ngurusin ijasah, SKHUN dan segala macam legalisir dan ngurusin keperluan yang kurang SMA 1 lah kayak tes kesehatan dan laen sebagainya.. jadi yah seperti biasa, aku minta ditungguin atika, ama minta ditungguin aku jadi ya tunggu tungguan gitu lah.. tapi tadi pagi aku baru bisa berangkat jam 9 si ama juga tuh bisanya siangan gitu ya udah aku bilang atika terus katanya ' yauwes saya tungguin'..
Tapi karna aku nyampe sekolah itu baru jam sembilang lebih dikit jadi ya aku fotokopi rapot dulu terus ngambil SKHUN buat sekalian di legalisir tapi yah sialnya tuh rapot bisa diambilnya hari jumat, tapi kalo SKHUN-nya sih udah..
dan sambil nunggu itu kan aku sama atika nyari nyari pak ali buat minta tanda tangan terus ketemu tuh sama Ucup, dia juga mau minta tanda tangan, tapi lalu si Ucup pergi lagi ke bawah buat ngambilin remote AC hehe jadi tinggal aku sama si atika, terus masuk deh kita ke ruangannya Pak Ali. pas lagi nunggu gitu tiba tiba Abi sama Ipam dateng, terus si Ipam nelpon siapa tau :o hahaha yah pas udah selese aku sama atika kan kebawah, daaaaaaaannn
DAAANNNNNNNNNNNNNNNN
i saw my LUMBA or DOLPHIN? yah sama aja cuma beda bahasa haha!!! baru diomongin tiba tiba dia nongol! hahaha terus biasa deh si atika nyebelin gitu.. ga bisa ditulis tapi nyebelinnya kayak gimana :) yah abis itu kita ke poliklinik deh, abis itu PULANG..
I LOVE TODAY!! <3



0 komentar:
Posting Komentar