Kamis, 23 Juli 2009

Capeekk

waktu kemaren saking bosennya aku sampe ga tau mau ngapain, nah sekarang mungkin allah mau ngasih sesuatu yang ga bosen kali ya?! iyalah gimana cara bosen? tiap hari tugas numpuk kayak apaan tau -__- udah pulang jam 4 , nyampe rumah setengah 5 aaaaarrgghhh dan dan dan kalo ada pr tuh aku bisa bobo sampe larut malem kayak kemaren aku ngerjain fisika!! cih sampe jam berapa tuh? malem abis! ga juga sih haha cuma sampe jam 11 tapi entah kenapa aku selalu ngantuk besok paginya? i wonder why.............

terus gara gara kesibukan yang mendadak ini, aku ga sempet ngupdate apa apa! di plurk karmanya turun jauuuuuuuuuhhh banget! di twitter udah updatean jadul banget tuh, di blog juga, nulis yang pendek aja ga sempet apalagi yang panjang kayak gini? paling kalo ol aku cuma FB, MSN, sama youtbe sama forum dan blog blog orang..

ohhhh i want to tell you something deh mumpung aku lagi bisa update (soalnya ga tau kapan bisa update lagi -.-) masa tadi abis solat di mesjid, di mesjid soalnya aer di lantai 6 mati hahaha jadi ke mesjid, nah terus pas pulangnya aku bareng atika, anggita, tisa tapi ketemu sama nova, nia, affi.. terus pas lagi jalan aku kayak godain tisa gitu deh...

aniis : tis, kuman tis kuman! ( udah dengan ekspresi lebay) tapi seperti biasa tisa rada lama responnya (sori tis hehe) eh tapi begitu aku liat ke depan JRENG JRENG JRENG!! ada *piiipp* dan *poooop* hohohohoho sebutan baru tuh.. terus langsung deh aku tarik aja gitu atika, tapi mataku tetap tertuju ke si *piiip* dan si *pooop* kayak takut mereka ilang gitu hahaha jadi aku ga tau siapa tangan yang aku ambil hahaha maksud sih mau narik atika tapi kata gigit aku malah narik dia, abis itu baru deh aku beneran narik atika ^_^ tapi abis itu gitulah cerita yang ga bisa diceritakan.... oh iya! terus masa aku liat cowok mirip my prince magnae!! WUUOOWW!!! 

hahaha ngeliat dia tuh kayak liat my prince magnae versi indonesia! tapi ga mirip mirip amat sih.. cuma yah gitu rada  mirip! di banding lumba. apaan tuh? sombong! haha ga deng lum, canda ya (kayak lumba bisa baca, lumba kan dilaut haha)

0 komentar: