Minggu, 28 Juni 2009

Beginning

haha tau tuh maksud apaan, abis bingung mau nulis judul apa :) nanti kalo udah nemu judul yang pas aku ganti tenang aja.. oke oke..

hari sabtu tepatnya tanggal 27 Juni 2009 anak kelas 9 bakalan wisuda! tapi dengan adanya wisuda berarti kita ga punya sekolah dong? iya kan? sebenernya hari itu rada males sih ya, soalnya ya lagi lagi mesti BANGUN PAGI! hahaha ada tau ga sih kejadian konyol pagi pagi itu

karena yang dirumah cuma aku sama bundaku doang jadi aku tidur bareng sama my lovely mother di kamarnya, udah pasang alarm tuh buat bangun pagi tapi yah gitu deh cuma bangun sesaat buat matiin abis itu bobo lagi, tapi itu udah jam 5 kurang gitu bundaku baru selese solat, terus bundaku bangunin

mom : nis, bangun ayo! katanya mau kesekolah cepetan!

aniis : ehh..eh...

mom : bangun ayo! solat!

aniis : iya bentar lagi

mom : AYO KATANYA KAMU MAU KE SEKOLAH!

aniis : ngapain sih ke sekolah??! udah libur tau! udah ga masuk lagi!ngapain??

terus bundaku kayak bingung gitu..

mom : eh bangun makanya! kamu kan mau ada wisuda! ngapain lagi nih anak.

aniis : eh.. emang iya?? *diem sesaat, mikir sambil setengah tidur* OH IYA!

tapi abis itu bukannya buru buru aku malah diem duduk dikasur, aku juga bingung, ngapain coba? bukan mandi atau makan kek.. tiba tiba bundaku dateng lagi

mom : aniis ayo! kalo ga mau mandi dulu, makan gih sana! kita harus berangkat pagi soalnya mau nyari taksi

aniis : ngapain nyari taksi? telpon aja

mom : kalo jam segini mah udah penuh

aniis : terus ntar aku udah pake kebaya , diri gitu dipinggir jalan? iih bun ga mau aneh tau

bukannya apa apa ya soalnya itu pagi pagi dan rumahku tuh deket sama jalan ke pasar jadi otomatis kalo orang mau ke pasar lewatin, malu kan pake kebaya di pinggir jalan? rapi sendiri kayak mau kondangan

mom : ya enggak kamu tuh! minta tolong sama mbak! kamu makan gih sana!

yah karena udah kelewat siang ya udah deh aku turun dari tempat tidur terus makan abis itu langsung mandi.. abis itu cerita wisuda panjang deh males nulisnya hehehe eh tapi aku ditungguin sama banyak orang! :D makasih ya tik, ma, tis udah ditungguin hahaha terus pas pertama kali dateng kan aku bareng ama, eh sama si tukang fotonya, terus dikiranya bundaku bawa dua anak gitu -__- emang kita kembar apa ma? 

pas di kelas.. pas di kelas.... ketemu... sama...... 나의 아버님 ,어머님 !! hahahahaha senang saya kaget gitu pas masuk kelas ternyata ada :) pertemuan yang tertunda hihihihi

dan terus nunggu deh giliran ambil rapot.. begitu udah aku nyari taksi deh dan pulang sampe rumah dengan selamat hehehe begitu nyampe rumah aku bingung mau ngapain jadi yah sesuai dengan kesukaanku... TIDUR!! ahahahahaha tapi dibangunin pas jam 5 buat solat ashar, begitu aku mau bobo lagi eeeeeehhhh ga boleh.. 

aku mau protes! apaan sih tik kamu tuh, udah berkali kali aku bilang aku ralat! kamu kenapa sih selalu meyinggung nyinggung hal itu.. aku jadi inget ya (mengingat dengan dalam nih supaya bisa punya pembelaan) siapa ya yang waktu itu bilang "orang cina.. iihhh ENGGA YA makasih.. masih mending orang jepang sama korea" ini kamu bilang pas kelas 8! pas kamu belom tau hangeng! terus pas aku kasih tau wu chun!! 

YEAY! aku punya pembelaan sekarang... terus kenapa kamu jadi suka cina?? hahahahahaha berapi api nih tik aku nulisnya! sampe ngos ngosan soalnya mesti buru buru aku tulis kalo ga ntar melayang lagi nih ingetannya!

udah deh udah ngepostnya capek nih.. dah dah dah.....

0 komentar: