Selasa, 02 Juni 2009

Bali pt.2

hh capek banget abis pulang dari bali, tapi SERU banget!!!!! dan sesuai apa yang aku bilang aku bakal ngelanjutin cerita tentang bali....

Day 1

pagi - pagi banget jam 2 aku udah bangun tuh siap - siap, ngecek barang2 lagi abis itu mandi, makan roti terus abis itu sekitar jam 3 kurang udah berangkat dari rumah.. 10 menit kemudian (cepet nih gara gara masih malem jadi ga macet) nyampe disana ternyata udah ada banyak orang ya udah aku gabung aja sama orang orang.. abis itu sekitar jam 3 lewat disuruh ke bis, dan seperti biasa khasnya orang indonesia ya NGARET, di jadwal jam setengah 4 udah berangkat tapi sampe jam 4 aja masih di sekolah ckckck

tapi sekali lagi diselamatkan oleh jalanan yang ga macet sama sekali, lancar hehehe nyampe bandara solat, ngambil tiket dan akhirnya berangkat deh..... jam berapa tau aku lupa nyampe di bali udah gitu disambut sama orang balinya ada guide tour gitu deh, begitu udah pada ngumpul langsung jalan ke taman safari..

di taman safari kita kayak bebas gitu deh mau jalan keliling - kelilingnya nah aku, ama,dorry,mitha,dinda,hayde,dilla,dina,na,ayas jalan tuh keliling liat hewan pastinya.. tapi masa mau foto sama hewan dari deket aja mesti bayar 30 ribu -___- kita kan turis lokal dimurahin kek, jadinya ga foto sama hewan dari deket deh, tapi tetep aja foto.. tapi lagi nih fotonya nyusul ya??hehehe dan disana PANAS GILA!!!! yap khas bali selain tari keecak dan kebudayaan lain ya PANAS banget disana.. abis keliling keliling liat hewan kita makan siang di travo restoran, ituloh makan yg sambil liat singa, abis itu naek mobil ajaib hahahaha ga deng itu mobil biasa aja karena udah capek banget jalannya udah letoy gimana gituu pelan banget jalannyaaaaa telat deh nyampe bisnya untung bukan yg terakhir... dari situ jalan ke hotel, masa tadinya mau ga jadi ke hotel?? ihh keringetan capek gitu mana semangat jalan lagi?? finally kita ke hotel juga kok hehe nyampe hotel langsung mandiiii seger lagi deh...

makan malem di jimbaran bali, gara gara pada telat masuk bis kita ga bisa liat sunset deh T.T tapi gapapa yang penting seneng.. di jimbaran sebelom makan maen ombak dulu dan aku,anggita, tisa menjalankan secret mission hahaha sebenernya sih anggita sama tisa udah dari awal ngelaksanainnya tapi dari awal aku ga bareng mereka jadinya pas dari jimbaran deh menjalankan seceret mission hehehe sekitar jam 9 ato 8 gitu kita balik ke hotel buat istirahat..

Day 2

bangun pagi banget rencananya sih buat solat subuh dibawah tapi begitu aku sama dea (amada astika loh bukan dea yg laen) itu sepi banget dibawah yaudah deh naek lagi solat di kamar.. selese solat dea,dinda,aku, ama, dorry,mitha,dea pergi ke pantai sanur buat liat sunrise.. tapiii karna awan yg menyebalkan kita ga bisa liat sunrise deh ketutupan awan -.- tapi it's ok lah (ama's style hehehe) balik ke hotel aku sama dea rebutan mandi! hahaha tapi karna aku makhluk yang cinta damai dan ga suka berantem jadi ya ngalah deh... sambil nunggu aku bolak balik tuh ke kamar ama sekaligus beres beres buat perginya soalnya kan mau maen aer ntar jadi siap siap bawa baju ganti gitu gitu deh.. jam 7an lebih kita semua turun (ama,mitha,aku,dorry,dinda) buat breakfast.. selese breakfast kita ke bus, but again and again pada ngaret gitu deh yang langganan dateng awal tuh ipam gitu gitu sama kita, nunggu lagi deh.. (sekedar informasi kalo ntar banyak tulisan 'nunngu ato tunggu' itu emang kenyataan disana kerjaannya nunggu mulu -.-*) 

dari hotel kita jalan ke pelabuhan buat ke pulau lambongan, di pulau lambongan nyebrang lagi tau tuh ke pulau apaan tapi ada kayak village tour gitu deh naek mobil.. tadinya kan aku,ama,sheila,mitha dan yg lainnya ga mau tapi disuruh sama bu fa ga boleh kabur, jadi terpaksa deh naek mobil gitu.. mana tu mobil kayak truk bak kebuka gituu, udah gitu si pak supir kayak orang stress bawa mobilnya, ngebut banget.. tapi seru sih lebih seru daripada naek roller coaster hahaha begitu udah balik ke pinggir pantainya nunggu kapalnya lamaaaaaaaaaaaa banget mana ombaknya makin lama makin gedee belom naek banana boat tapi udah basah kuyup tapi penantian berakhir juga kapalnya dateng!! balik ke kapal pesiar langsung ngantri buat naek banana boat, tapi abang - abangnya nyebelin masa ga dijatohin maen banana boat apa serunya kalo ga dijatohin?? ya udah deh akhirnya kita nyebur atas inisiatif sendiri.. and you know what??? disana ga ada kamar mandi adanya cuma ruang ganti, jadi cuma ganti baju doang deh ga mandi mana abis dari situ langsung jalan jalan lagi ke GWK.. badan udah lengket banget!! sampe malem lagi disana, tapi penari kecaknya ada yang mirip donghae!!! hahahaha nyampe hotel jam 10 malem, ngantuk capek!! tapi tetep aja aku paksain mandi, rebutan lagi sama dea hahahaha 

day 3 sama day 4nya continue besok ya?? dah

0 komentar: