Jumat, 05 Juni 2009

Hellowwwww

Yes, i'm back again!! gila nih ya saking bosennya mau ngapain ngepost sehari bisa 3x sehari kayak makan sama minum obat -_____- it's so boring you know??!! 

OOOOOOOOOOOOOO.......... i got something good news! ada konser super show 2!! hahaha mungkin bagi yang ga ngerti biasa aja tapi for me it's so very very very IMPORTANT!hahaha lebay gitu.. tapi serius deh mau banget nonton.. mudah mudahan aja tuh dari 10 negara indo termasuk dalam daftar negara yang didatengi sama super junior.. tapi sepertinya itu jauh dari mungkin =.='

oh iya deh sambil nunggu itu loading lama aku mau ngepost tentang film anego yang aku bilang itu.. anego tuh jdorama yang ceritanya tentang hmm aku juga kurang tau sih tapi itu yang maen ceweknya jelek cowoknya ganteng! (iyalah ne namjjachingu hahaha) dan yang bikin aku sebel banget sama ni film yaaaaaaaa sebenernya rada ga masuk akal sih tapi bagi aku ini masuk akal! 

Jadi nih film tuh dibangga banggain banget akanishi jin (ne namjjachingu) salah satu pemainnya solanya ini tuh film perdana dia, tapi bukan itu yang jadi masalah kalo itukan wajar.. tapi masa dia take adegan ***si**-nya sampe 17 kali?? dia malah seneng lagi. hahahaha alesannya konyol kan?  ahahahahaha ada lagi alesan lainnya kenapa aku ga suka sama ni film dan bikin sebel tapi ga bisa disini jelasinnya... yah bagi yang pengen tau call me aje ya..

1 komentar:

. mengatakan...

huy, mampus biar aja nih film dibanggain sama si jin HAHAHAHA kidding, tapi mending jin daripada jihoo, idk but i still love jin more than i love jihoo