Selasa, 09 Juni 2009

Ready Go! Go Your Way

Hahaha judulnya mungkin ga nyambung sama apa yang mau ditulis yaa tapi berhubung tadi abis denger itu lagu yaa jadi tulis aja dan ga ada yang boleh protes! siapa lagi ya yang mau protes?? hahahaha

hmm sebenernya hanya sekedar pemberitahuan sih dan (mungkin) ga penting! yap pemberitahuannya

ialah...

Yaitu....

AKU UDAH MULAI BOSEN NGUPDATE INI BLOG -.-

benerkan ga penting?? hahahaha jadi mungkin aku bakalan ngupdate livejournal

tapiii... demo...hajiman... but...

buka livejournal tuh laaaaaaaaaaaaammmaaa banget! butuh waktu lebih lama untuk bersabar.. dan lagi ya kalo ngupdate livejournal tuh gimaaaaaannaaaa gitu kalo ga pake bahasa internasional.... abis isinyaa banyakan dari seluruh dunia sih.. sesang modu.. kan nanti jadinya ga ada yg ngerti aku ngomong apaan (kecuali atika mungkin)..

yah you knowlah my english is so so so so BAD

BAD = Balqis and Donghae?? ....... >.<

hahahahaha udah deh cukup segini aja, bagi yang udah baca terus isinya hampir sama kayak yang aku post tadi pagi yah maaf maaf aja ya soalnya emang sama hahaha cuma yang ini aku perbaharui...

oh yaaaaaaa jadi inget sesuatu yang sangat sangat menyebalkan! 

jadi kan rencananya hari ini aku mau puasa ganti gitu deh..  dan kalo puasa tuh biasanya aku ga tidur soalnya ntar aku ga bisa bangun pas sahurnya , kecuali kalo besoknya sekolah itu laen ceritaa. ya udah tuh nungguinkan sampe jam 3 abis itu  bantuin bundaku masak yah jam setengah 4an deh sahur jam 4 kurang selese sahur terus aku ga boleh tidur dulu sama my mom di suruh nunggu subuh tanggung..  jadi aku nunggu tuh sampe subur di kamar sambil baca buku gitu....

and you know what???!!! 

tiba tiba aku ga nyadar kalo aku tidur! pas aku bangun bangun udah jam 7! aaahhhhh padahal udah tinggal dikit lagi tuh.. terus tiba tiba aja aku ketiduran?? ga nyadar lagi aku kalo ketiduran...

huh! ga jadi solat tepat waktu deh padahal sekali kalinya tuh bisa pas jam subuh.. hahaha maklum aja kalo liburan biasanya aku solatnya rada siangan (jangan tanya jam berapa!)

yah that's my story for today... 

annyeong......

0 komentar: