ckckckck hahahaha aneh banget yee... inget ga waktu aku nulis di blog ini atika bogoshipda dan anggita bogoshipda dan yang lain masih banyak laginya??
TERNYATA MEREKA JUGA KANGEN AKU hahaha
jadi malu aku dikangenin sama banyak orang.. yah at least ntar besok tanggal 20 udah bisa ketemu lagi sih tapii itu mungkin dalam keadaan yang nervous.. iyalah pas banget tuh sama pengumuman kelulusan.. yah i hope IMMORTAL lulus 100% tanpa terkecuali yah sekalian aja deh satu indonesia lulus semua hehehe abis kasian kalo liat di TV ada yang ga lulus padahal selama 3 tahun full mungkin nilai mereka bagus bagus..
Beberapa hari yang lalu pas pengumuman SMA gitu sempet liat di TV anak SMA ada yang ga lulus dan itu ternyata ngebuat aku down banget loh!! sempet ngebuat aku berpikir yang ga ga.. tapi yah akhirnya sesuai dengan mottoku
THINK POSITIVE! karena apapun yang kita pikiran itu ngaruh sama apa yang bakal kita raih..
tau adanya sugesti kan? yah setelah survey terhadap diri sendiri dan orang lain ternyata apa yang kita pikirin itu ngaruh jadi setelah tau kayak gitu aku selalu dan mengharuskan diriku untuk THINK POSITIVE! pikiran aja yang bagus bagus hasilnya ga buruk buruk amat kok hehehehe
aku minta doanya ya semua kawan kawan mungkin rada telat tapi lebih baik telat daripada ga sama sekali..



0 komentar:
Posting Komentar