hahahaha sebenernya judul di atas tuh ditujukan untuk AKU.. yah my self! entah kenapa nih pulang - pulang dari bali keseeel!!! like something happened behind me.. makanya aku nulis
GWAENCHANA!!DAIJOUBU!!IT'S OKE!
yah itu semua sama artinyaa akhir - akhir ini lagi sibuk menenangkan diri sendiri supaya ga marahan sama siapa siapa lagi.. oh ya aku baru baikan loh sama my sister!! bukan amay tapi.. sama yang satu lagi. dan lagi aku beteeeeeeee bangeeeetttttt di rumah ga ada yang seru paling nonton online hehehe lumayan gratis..
yah dari kemaren sampe sekarang udah hampir nyelesain 2 movies, 1 jdorama, terus sekarang lagi mau nonton anego ( sebenernya cuma penasaran doang sih sama cewek di anego, buat penjelasan anego kapan -kapan aja ya kalo di ingetin malah bikin tambah kesel) sama mau nonton yuuki sama apa tuh satu lagi kdorama gituuu
hahahaha banyak ya?? maklum aku ga tahan kalo cuma nonton 1 doang jadi sambil nunggu loading aku nonton yang laen deh... dan kayaknya liburan bakal aku isi sama nonton online deh!! oh ya aku dapet situs itu atas rekomendasi kakaku.. thanks ya sis, baru baekan langsung dikasih sesuatu yg ga membosankan ^_^



0 komentar:
Posting Komentar