Today, thursday 25th June 2009 anak anak kelas 9 angkatan 37 ngumpul JAM 1 di aula buya hamka. (tau kenapa jam 1 aku caps?? soalnya NGARET!) yah masa baru mulai latihannya baru jam hmm setengah 2 atau jam 2 kurang gitu, ga tau ga begitu liat jam.. yah aku mulai dari awal pas aku bangun tidur..
Jam 6 entah kenapa tuh tumben aku udah bangun, solat subuh dulu abis itu pas keluar kamar bunda sama ayahku terus sama kakaku lagi pada mau siap siap buat ke sukabumi.. jadi aku memutuskan untuk tidur lagi.. tapi aku sms atika dulu untuk memastikan kalo hari ini mau ngambil baju seragam dan hasilnya ok! jadi aku tidur lagi.
bangun jam setengah 8 soalnya mereka udah mau berangkat, ga enakan kalo ada orang pergi terus ga pamit sama kita, abis udah nganterin mereka pergi nyoba buat bobo lagi tapi ga bisa ya udah akhirnya aku online aja.. eh tapi tiba tiba atika sms
'telat! aku udah ambil *evil laugh*'
terus ya aku bales aja ya pokoknya aku kayak nanya demi apa? beneran? yah hanya memastikan lah intinya ya biasa atika suka iseng nan boong heheheh damai tik.. terus ya akhirnya atika nelpon
atika : qis kamu ambil pagi aja, ntar aku temenin terus ntar kita nunggu bareng di PS
aniis : pagi tik? gapapa tuh? males aku berangkat pagi pagi
atika : jadi kamu mau siang? ya udah
KLIK mati kan hpnya eh pas lagi asik asiknya online tiba tiba hpnya bunyi lagi dan lagi lagi dari si atika
atika : qis kamu bisa ambil jam 10 ga? ntar abis itu kita ke PS
aniis : jam 10?hmm bisa deh
soalnya jam 10 tuh ga terlalu pagi lagian aku udah males di rumah bosen, SEPI GILA! ya udah deh karna itu udah jam 9 aku mandi.. selese mandi eh aku sama atika malah ol di fb! hahaha terus sampe akhirnya udah jam 10 si atika nanya
atika : qis kamu belom berangkat??
aniis : hahaha iya nih udah mau
padahal aku keasikan chat tuh pas itu aja sebenernya aku masih pake baju daleman sama celana pendek, abis bilang gitu langsung deh secepat kilat pake baju abis itu pergi nyari bajai.. nyampe sekolah ternyata si atika belom nyampe ya tapi cuma nunggu bentar si abis itu si atika sama mamanya dateng terus nemenin aku ngambil baju terus abis itu ke PS..
sebenernya ya aku ngambil baju janjian sama orang loh! tapi orangnya lupa kali menyebalkan hahahaha dikira aku waktu itu ngajak boongan? beneran tau, mana si atika malah ngambil duluan lagi -_- yah tapi at least atika tetep nemenin aku ga kayak ............... (sensor nama)
yah abis di PS kita jalan jalan aja tuh nyampe jam 12 kita langsung pergi ke alpus. di tengah tengah jalan mau ke alpus mama sms
mama : qis jangan lupa mukenaku yaa aku bawa novelmu nih
aniis : oke ma, udah aku bawa kok
mama: qis pake baju?
aniis : batik ijo
terus tiba tiba si ama nelpon.
mama : qis kamu dimana?
aniis : lampu merah ma
mama : qis aku di pos satpam ketemuan disana ya??
aniis : oh oke oke
tapi begitu nyampe pos satpam aku tengok kanan kiri tapi mama ga ada. lalu aku menelponnya
aniis : ma dimana? aku di pos satpam
mama : hahaha qis aku belom nyampe bentar lagi
terus abis itu aku nemenin atika sama mamanya kedalem kan mau nanya ke guru selese jam berapa.. tapi begitu mau naek mama nelpon lagi
aniis : iya ma?
mama : qis aku udah di pos satpam kamu dimana?
aniis : aku di dalem ma masuk aja gimana?
mama : qis qis qis please dong qis disini aja
aniis : oh ya udah deh ma
lalu aku pamit sama atika dan mamanya buat ke mama, eh pas di pos satpam aku liat mobilnya dorry terus aku nitip baju deh ke dorry.. maaf ya dor abis berat hihihi yah abis itu kita solat.. aku nelpon atika memberitahu kalo aku solat terus kata atika dia lagi ga, jadi dia disana aja.. pas udah selese aku nelpon lagi nanya dimana, dan ternyata dea sama lia udah dateng jadi ya kita bareng deh terus mama sama mitha beli dimsum (?)
dan setelah itu kita terus dan terus menunggu sampe akhirnya jam 2 kurang baru mulai dan baru selese jam 4! tapi gapapa juga sih (kalo buat aku) abis aku males dirumah sepiii, sunyi, aku ngajakin dea sama atika buat ke rumah tapi mereka males.. cih liat aja ya dea sama atika... hahaha ga lah canda
yah abis itu sampe rumah aku makan, mandi, baca buku, solat lalu sekarang lagi nulis ini blog hahahaha



0 komentar:
Posting Komentar