Kamis, 25 Juni 2009

Gladi resik wisuda

Today, thursday 25th June 2009 anak anak kelas 9 angkatan 37 ngumpul JAM 1 di aula buya hamka. (tau kenapa jam 1 aku caps?? soalnya NGARET!) yah masa baru mulai latihannya baru jam hmm setengah 2 atau jam 2 kurang gitu, ga tau ga begitu liat jam.. yah aku mulai dari awal pas aku bangun tidur.. 

Jam 6 entah kenapa tuh tumben aku udah bangun, solat subuh dulu abis itu pas keluar kamar bunda sama ayahku terus sama kakaku lagi pada mau siap siap buat ke sukabumi.. jadi aku memutuskan untuk tidur lagi.. tapi aku sms atika dulu untuk memastikan kalo hari ini mau ngambil baju seragam  dan hasilnya ok! jadi aku tidur lagi.

bangun jam setengah 8 soalnya mereka udah mau berangkat, ga enakan kalo ada orang pergi terus ga pamit sama kita, abis udah nganterin mereka pergi nyoba buat bobo lagi tapi ga bisa ya udah akhirnya aku online aja.. eh tapi tiba tiba atika sms

'telat! aku udah ambil *evil laugh*'

terus ya aku bales aja ya pokoknya aku kayak nanya demi apa? beneran? yah hanya memastikan lah intinya ya biasa atika suka iseng nan boong heheheh damai tik.. terus ya akhirnya atika nelpon

atika : qis kamu ambil pagi aja, ntar aku temenin terus ntar kita nunggu bareng di PS

aniis : pagi tik? gapapa tuh? males aku berangkat pagi pagi

atika : jadi kamu mau siang? ya udah

KLIK mati kan hpnya eh pas lagi asik asiknya online tiba tiba hpnya bunyi lagi dan lagi lagi dari si atika

atika : qis kamu bisa ambil jam 10 ga? ntar abis itu kita ke PS

aniis : jam 10?hmm bisa deh

soalnya jam 10 tuh ga terlalu pagi lagian aku udah males di rumah bosen, SEPI GILA! ya udah deh karna itu udah jam 9 aku mandi.. selese mandi eh aku sama atika malah ol di fb! hahaha terus sampe akhirnya udah jam 10 si atika nanya

atika : qis kamu belom berangkat??

aniis : hahaha iya nih udah mau

padahal aku keasikan chat tuh pas itu aja sebenernya aku masih pake baju daleman sama celana pendek, abis bilang gitu langsung deh secepat kilat pake baju abis itu pergi nyari bajai.. nyampe sekolah ternyata si atika belom nyampe ya tapi cuma nunggu bentar si abis itu si atika sama mamanya dateng terus nemenin aku ngambil baju terus abis itu ke PS..

sebenernya ya aku ngambil baju janjian sama orang loh! tapi orangnya lupa kali menyebalkan hahahaha dikira aku waktu itu ngajak boongan? beneran tau, mana si atika malah ngambil duluan lagi -_- yah tapi at least atika tetep nemenin aku ga kayak ............... (sensor nama)

yah abis di PS kita jalan jalan aja tuh nyampe jam 12 kita langsung pergi ke alpus. di tengah tengah jalan mau ke alpus mama sms 

mama : qis jangan lupa mukenaku yaa aku bawa novelmu nih

aniis : oke ma, udah aku bawa kok

mama: qis pake baju?

aniis : batik ijo

terus tiba tiba si ama nelpon.

mama : qis kamu dimana?

aniis : lampu merah ma

mama : qis aku di pos satpam ketemuan disana ya??

aniis : oh oke oke

tapi begitu nyampe pos satpam aku tengok kanan kiri tapi mama ga ada. lalu aku menelponnya

aniis : ma dimana? aku di pos satpam

mama : hahaha qis aku belom nyampe bentar lagi

terus abis itu aku nemenin atika sama mamanya kedalem kan mau nanya ke guru selese jam berapa.. tapi begitu mau naek mama nelpon lagi

aniis : iya ma?

mama : qis aku udah di pos satpam kamu dimana?

aniis : aku di dalem ma masuk aja gimana?

mama : qis qis qis please dong qis disini aja

aniis : oh ya udah deh ma

lalu aku pamit sama atika dan mamanya buat ke mama, eh pas di pos satpam aku liat mobilnya dorry terus aku nitip baju deh ke dorry.. maaf ya dor abis berat hihihi yah abis itu kita solat.. aku nelpon atika memberitahu kalo aku solat terus kata atika dia lagi ga, jadi dia disana aja.. pas udah selese aku nelpon lagi nanya dimana, dan ternyata dea sama lia udah dateng jadi ya kita bareng deh terus mama sama mitha beli dimsum (?)

dan setelah itu kita terus dan terus menunggu sampe akhirnya jam 2 kurang baru mulai dan baru selese jam 4! tapi gapapa juga sih (kalo buat aku) abis aku males dirumah sepiii, sunyi, aku ngajakin dea sama atika buat ke rumah tapi mereka males.. cih liat aja ya dea sama atika... hahaha ga lah canda

yah abis itu sampe rumah aku makan, mandi, baca buku, solat lalu sekarang lagi nulis ini blog hahahaha

0 komentar: