yah judulnya begitu karena aku ngepostnya malem malem dan lagi lagi gara gara ga ada kerjaan dan lagi nungguin loading hahahaha hmm mau ngepost ini aja deh SJM wahahaha
read this story...
pagi pagi ya bukannya internet malah lamaaa banget jadi ya dengan bersusah payah saya membuka blogspot and... i did it!! terus pas lagi liat blog aku liatkan blog blognya orang terus aku liat blognya atika! dan disana ditulis aku harus bertanya padanya tentang sesuatu yg telah ia lihat.. jadi aku ngirim sms ke dia terus abis itu pas dibawah bawahnya dia ngepost tentang lagu marry U berbagai version.. pertamanya ga tertarik kan buat buka yg chinese version tapi karna emang lagi ga ada kerjaan ya udah iseng iseng aja baca... dan ternyata ternyata aku suka artinya.. lalu aku sms lagi tik bagi SJM doooongggggg
and the answer from atika is.......
*TRENGTERENGTERENG*
atika : ga ga ga ga ga ga
what?! ga boleh? tapi emang sih aku duluan yg ngomong lagunya ga enak lah inilah.. lalu terus saya tidak putus asa dan terus terus terus berusaha dan meminta maaf.........
and finally finally finallyyyyyyyyyyy
DIBOLEHIN SAMA ATIKA!!
thanks yaaaaaaaaaaaaaa atikaaaaaaaaaaa!! love you deh hahahaha
setelah perjuangan akhirnyaaaa dibolehin lega rasanyaaaaaaaaaa yah aku juga dibolehin minjem cdnya yg 2nd dan super show! the best banget kan diaaaaa??! ^_^
NE CHINGU!!!!!GOMAWO YO!!



0 komentar:
Posting Komentar