hahaha tau deh tuh judul maksudnya apaan... akhir - akhir ini jadi sering banget ngepost gara gara ga ada kerjaan dirumaahh...... padahal dulu jarang banget ngupdate blog sampe ada yang protes gitu.... (ada yang nyadar ga??hehehe)
hmmmm mau ngepost apaan ya?? ini deh mau ngepost film lama judulnya itazura na kiss.. konyol banget filmnya.. masa awal cewek ketemu cowoknya dengan cara ciuman?? jadi kan si ceweknya lagi lari - lari gitu di lorong sekolah eh pas belokan dia nabrak cowok, bukannya jatoh atau kenapa gituuu eh mereka malah ciuman... ckckck emang bisa ya kayak gitu.. film..film..
Belom selesai sih nontonnya tapi itu film lucu - lucu ngebosenin gimanaaaaa gitu, mungkin aku bosen gara gara udah pernah nonton versi lainnya kali.... sama kayak waktu aku nonton boys before flower, rada bosen soalnya udah pernah nonton yg ver taiwan,jepang sampe ver indo!! wkwkwkwk
Sebenernya ya aku ngepost ini tuh sambil nungguin loading.. lama banget -.-' udah lumutan deh nih depan komputer...oh ya ada lagi cerita tentang tadi malem, jadi kan tadi malem aku ol msn nah ada si anggita tuh terus aku sapa aja..
aniis : anggitaaaaaaaaaaaaaaa
anggita : iyaaaaaaaaaaaa
anggita : apa sayaaaaaaaaannnnnnngggggg??
aniis : aku mau mintaaaaaaaaaaa dongg
aniis : hasil secret missiiioooooooonnnnnnn
yah intinya gitu deh tapi gara gara kita sama sama busy jadinya rada keganggu gitu dan cuma diulang ulang doang topiknya jadi capek nulis... dan kesimpulan dari chat semalem anggita bilang gini..
anggita : yah, say belom aku pindahin ke komputer
aniis : ya udah deh saayy
aniis : tapi kalo udah dipindahin tell me yaa
anggita : pastii
selese deh chat sama anggita, soalnya dua duanya sama sama busy.. ini chat sama atika rada geje dan ngebuat tambah kesel -0-*
kan aku sama dia away terus pmnya dia ' sempai kalo udah back buzz..' terus karna aku udah balik aku buzz (buzz or nudge?? same) kan tapi ga nyampeeeeeee
atika : sempai?
aniis : atikaaaaaaaaa aku udah ngebuzz kamu manaaaaaaaaa
aniis : woiiii
atika : ebuddy error
atika : sempai ga nyampee
aniis : pm aku kebaca tapi kan??
begitu lah ga nyampe maksud aku nanya gitu kali aja kita bisa berkomunikasi lewat pm hahaha geje tapi kan ye? terus pas aku liat fb ternyata di online yah udah deh aku sapa di fb tapi giliran lagi seru ngobroooool hal itu terjadi lagi! ga nyampe nyampe.. terus back lagi ke msn
aniis : atikaaaaaa
aniis : nyampe ga?
atika : ya
atika : nyampe
aniis : berarti udah bener?
atika : kayaknya
terus karna udah bener aku ngasih dia link gitu buat dia liat lalu kita komenin bareng - bareng tapi kayaknya emang lagi ga pren deh internetnyaa ga nyambung.. terus karna udah kesel ya udah deh aku bobo aku ninggalin atika hehehe sorry ya tik tapi aku pamit kok, ga tau deh nyampe atau ga...
and now..........
INTERNETNYA MULAI GA PREN LAGI!! zzzzzz
lagi enak - enak nonton, mau away bentar beli es krim eh tau taunya malah ke restart sendiri! mending kalo ngerestart ini malah ngerror, tiap kali mau buka gitu lagi gitu lagi -.-* bosen saya.... awas aje kalo ampe ntar malem gitu lagi...



0 komentar:
Posting Komentar