aaaaaaaahhhhhh aku kangen sama banyak orang ini, kayaknya kalo di rumah tuh udah kayak terisolasi dari dunia luar T.T
atikaaaaaaaaaa bogoshipdaaaaaaaaaaa
kangen banget tik aku sama kamu hiks hiks udah lama banget ga ketemu terus juga udah lama banget ga ngobrol, sekalipun ngobrol itu internetnya kayak ga rela gitu ya?!
anggitaaaaa bogoshipda
ini nih satu satunya orangg yang kalo chat sama aku nyampe -_- maksudku lancar kalo aku chat sama orang - orang ada aja yang ga nyampe atau error. tapi akhir akhir ini dia menghilang
banyak banget sih yang aku kangenin tapi ga bisa di tulis banyak banget tapi yang paling aku kangenin sih yaa mereka berdua apalagi si atika satu tuh terkahir ketemu tuh pas selese UAS itu tuh udah lamaaaaaaaaaaaa banget!!
hahahhaa postnya ga penting ya? ya udahlah ya biarin aja, suka suka aku kan mau ngepost apaan hahahahaha



0 komentar:
Posting Komentar