YA ALLAH ALHAMDULILLAH!!
ya ampun alhamdulillah banget ya allah aku lulus... waktu SD perasaan aku ga degdegan sama sekali deh.. pas smp gila degdegannya udah kayak apaan tau.. tapi ya ampun makasih ya allah aku lulus.. yah nemnya jelek sih bunda bapak, bu farikha dan yang lainnya maaf ya nilai aku mengecewakan kalian, tapi lain kali aku bakal buktiin kok kalo aku ga mengecewakan hahahaha i promise..
once more...
IMMORTAL LULUS 100%!!!
ya ampun my second wishes terkabul jugaaaaaaa... yah tapi bakal pisah.. but it's okay deh toh kita pisah buat kebahagiaan kita juga kan.. lagian jaman sekarang udah canggih ada HP ada FB ada CHAT ada banyak sekarang kalo ga tinggal telpon telponan jalan bareng deh iya ga? hahaha
yah aku nulis cuma buat mengekspresikan rasa syukur dan meminta maaf sih jadi cukup sampe sini aja
buat IMMORTAL
SELAMET YAAAA!!!!!



0 komentar:
Posting Komentar