Selasa, 23 Juni 2009

Puncak??

Yah ini sebenernya udah lama sih hari minggu ceritanya.. jadi ceritanya sabtu siang abis balik dari pengajian di rumah vadilla.. tiba tiba bundaku bilang gini

'Besok ke puncak yuk maen arung jeram. kan kamu lulus juga si yaya (bundaku ga kenal amay :D) naek kelas'

sebenernya sih ya rencana awal bukan mau kesana tapi mau itu loh midnight sale di sency tapi bundaku tiba tiba aja mengubahnya.. besok paginya yang biasanya aku bangun siang dipaksa bangun pagi sama bundaku soalnya taulah puncak gimana keadaannya? macet kalo kesiangan. jam 8 lebih 15 udah jalan (yah mungkin ini termasuk dalam kategori kesiangan?) 

seperti biasa kalo mobil udah jalan terus aku meluk bantal dan dingin dingin AC pasti aku langsung tidur HAHAHAHAHA. sebelum aku tidur aku smsan sama my long-lost twin, tapi karena dia balesnya lama jadinya aku tidur.. bangun bangun aku udah di jalan pintas gitu.. mau tau mau tau?? tanya aja sama ayahku soalnya aku juga ga tau hihihihihi yah pokoknya jadi ga kejebak macet gitu deh! 

but unfortunately....

pas di jalan keluarnya menuju jalan besar puncaknya.. LAGI SEARAH BU!! what?? dan baru dua arahnya lagi tuh ntar jam 12 dan itu baru jam 10!! jadi ya terpaksa lah kita ikut aja mobil yang mengalir.. akhirnya pas lagi jalan gitu kita makan siang, sekalian solat dzuhur sama ashar (di jama).. dan pas kita balik..

.......................................

MACET BANGET!! NGET NGET!! bayangin dong 1 km itu ngabisin waktu 2 jam!!! mana itu aku kebelet banget lagi!! ke kanan salah, ke kiri salah diem pun juga salah! itu tuh udah diujuuuuuunnggg banget! yah dengan susah payah aku berusaha buat tidur.. tapi tiba tiba aku kebangun dengan suara

'ya udah kamu turun gih sama anis jalan ke pom bensin tuh udah keliatan'

'ga ah pak itu masih jauh banget, lagian anisnya juga tidur'

denger nama aku di sebut sebut aku langsung bangun dan reflek langsung pake sendal (takut disuruh turun gitu)dan alhasil aku malah diketawain sama si amay..

'hahahahhaa ngapain lo nis langsung pake sendal?! sok tau abis! mau kemana lo?' dan terus tiba tiba seluruh isi mobil ketawa , padahal itu ga lucu kan?? aneh tu anak...ckckckck dan kalian tau maksud ayahku udah keliatan pom bensinnya kayak gimana?? itu tuh baru keliatan merah merahnya doang jadi bisa dipastiin itu masih lumayan jauh -_-

setengah jam kemudian.... nyampe juga di depan pom bensin! lega langusng deh aku, amay, sama kakaku turun dengan semangat 45 dan lari ke kamar mandi pom bensin.. and ternyata ngantrinya udah banget banget!! nahan lagi deh.. banyangin aku nahan pipis yang udah diujung dari jam 2 sampe jam 5 baru pipis!! tapi akhirnya pipis juga

karna itu udah kelewat sore jadinya ga jadi deh maen arung jeramnya TT_TT but it's okay soalnya kata bundaku mau diganti sama besoknya (hari seneng, kebetulan mereka bedua cuti) yah jadinya kita pulang deh dengan judulnya bukan seharian seneng seneng tapi seharian macet macetan di puncak!!!

0 komentar: