Jumat, 18 September 2009

Failed Experimen

Sebelom aku mau cerita tentang experimenku yang gagal :'( aku mau cerita dulu, jadi tadi kan lagi dan lagi aku buka di luar tuh, bukannya sok kebanyakan duit tapi berhubung pembantuku lagi mudik yaaa pada males masak dan bikin makanan dirumah hihihi :) jadi yaaa kita mengambil keputusan kalo buka yaa diluar ajaaa

terus tadi bundaku lagi ngidam gitu sama masakan padang, jadi yaa dia ngajak ke rumah makan sederhana bintaro! nah SEDERHANA BINTARO!! ngingetin aku sama my lovely 9d!! apalagi Novaaa, iyalah secara dia yang punya sederhana bintaro, terus tadi tuh jadi terkenang gitu sama 9d, pas foto buku kenangan makan siang pake sederhana terus pas di Bali pada kelaperan makan sederhana lagi yaaah makanan khas 9d tuuuhh ya makanan sederhana bintaroooo :)

nowwwwwwww it's time for story about my failed experimeeennnn :(

jadi yaaa dirumah tuh ada sup mi, tau kan? sup mi itu loh yang buat balita.. terus disitu tulisannya, disuruh di masak kayak mie biasa.. tapi karna udah malem pada bales gitu kan ke dapur lagi, terus kakaku nanya

teteh : ini bisa ga sih dimasak pake aer panas?

terus kan aku pikir itu sama aja kayak pop mie ga ada bedanya, 

aniis : bisalah orang ini kayak pop mie *sok tau mode on*

teteh : bener yaa? ayo may kamu ikut masak jugaa

kita kan sodara yang kompaaak jadi satu masak masak semua hahahahahaha lalu datengtuh si amay diatuh liat liat dulu kan abis itu dia liat ke mangkok aku, aku udah mulai tuang aer panas di atas mienya.. abis itu dia udah mulai lakuin hal yang sama gitu, tapi tiba tiba teteh bilang lagi

teteh : ntar ah gue masaknya, gue mau liat aniis dulu

licik yee tuh orang, tapi ya aku kayak protes gitu deh dan akhirnya kakaku langsung ngikutin langkahku gituuu ditunggu tunggu gitu kan

1 menit................

3 menit................

5 menit................

aniis : kok ga mateng mateng yaa?

teteh : ini mah gagal tau! gara gara kamu tuh!

amay : udah mulai lembek kok

10 menit.........................

aniis : ARRGGH udah yuk makan aja.... 

dan tau ga sih rasanya jadi kayak apa??? 

KAYAK MAKAN MIE KREMES PAKE KUAH zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

kebayang kagak tuh kayak apa rasanya.. ga enak banget deh -_- tapi yaaa udah terlanjur terpaksa mesti diabiissinn... jadi yaa buat yang mau makan sup mie lakukanlah sesuai dengan prosedur hahahahahaha

0 komentar: