aku suka banget sama lirik itu dan yang dinyanyikan oleh my prince magnae ahahaha artinya tuh 'you're more beautiful than any flower' hahaha... sebenernya itu lirik lagunya donghae,kyuhyun sama han ji min yang judulnya happy bubble. tapi happy bubble tuh iklan tapi kayak drama ckck kayak jadi iklan ponds ada drama version -.-
tapi intinya bukan itu sih itu cuma sebagai pembuka, yah intinya tuh aku mau cerita tentang fisika yang susahnya amit amit.. tapi yah secara aku CALON anak IPA (ngikutin orang sok haha) jadi ya mau ga mau harus aku pahami dan aku mengerti, tapi masalahnya lagi itu soal udah sampe aku bolak balik sampe aku nanya si kotul pun tetep aja stuck! -_-* kenapa ye dari dulu aku ga pernah bisa sahabatan sama fisika? pernah sih waktu kelas 9, thanks bu fa! tapi kayaknya itu suatu kebetulan.... mending biologi, sumpah dari dulu aku ga pernah loh suka sama bio tapi sekarang begitu fisika sudah sangat tidak familiar lagi... what can i do? tapi aku ga benci fisika lah secara (sekali lagi) CALON anak IPA!!! ahahahaha
hmm tadi masa ada gempa! Tapi bodohnya aku lagi tidur jadi ga ngerasain gempa -.- padahal aku mau ngerasain :D hehe jadi pas pulang sekolah seperti biasa aku ganti baju abis itu langsung tancap buat tidur, tapi terus sekitar jam 4an si amay bangunin
amay : anis nis nis.. atika nelpon
perrtamanya aku masih ga ngeh, cuma sedikit melek dan berusaha meraih hp dari tangan si amay
amay : nis , ini atika nelpon
aniis : iyaaaa mana sini hpnya?! *abis itu* halooo??
amay : qis, gempa!
aniis : apa? gema?
atika : GEMPA!
aniis : apaan??
atika : GEMPA
aniis : oh.. gempa.. iya apa? kapan?
atika : emang disitu ga gempa? demi apa? padahalkan aku lagi di apartemen
aniis : ga kayaknya.. eh ga tau deng aku baru bangun hehe... YAYA!! EMANG TADI GEMPA?
amay : iya! makanya jangan tidur mulu!
aniis : AAHH kenapa ga bangunin aku?? aku mau ngerasain gempa
amay : udah! tadi kamu udah dibangunin tau! tapi kamu ga mau bangun!!
hahaha sesaat si kotul terlupakan gitu di telpon, abis itu aku mulai ngobrol lagi sama kotul
aniis : iya tik tadi gempa haha tapi tadi aku lagi tidur jadi ga ngerasa
atika : tuh kan! kamu sih ah tidur mulu
entah kenapa si atika udah mulai ketularan sama keluargaku, ga suka liat aku tidur -___-
aniis : padahal aku mau ngerasain T.T
atika : BAGUS DONG QIS! kamu ga ngerasain bencana! gimana sih
aniis : haha iya deh alhamdulillah tapi aku mau coba...
abis itu entah kenapa si atika jadi ngomongin berita yang informattif dan edukatif! aku lupa apa percakapannya abis dia gitu sih udah tau aku ga suka berita dia malah membela berita! apa itu informatif dan edukatif.... cih... hahaha abis itu aku jadi otpan gitu sama atika, eh tapi tiba tiba mati telponnya, tau deh kenapa
oh tadi pas pulang sekolah (pas masih disekolah) juga ada kejadian yang patut untuk di post! haahaha sorry amay :) ga detail detail amat kok hehe tadi pas pulang sekolah seperti biasa aku , mire,diaz, sama syahrani dan amay nungguin olive -.- di mobil haha tapi ada si *llllllllllllll* terus pertamanya si diaz sama mire duluan tuh teriak
mire & diaz : kak *lllllllllll* dicariin kak maya!
pertamanya aku biasa aja, tapi tiba tiba aku teringat perlakuan dia tadi malem dia tuh nyebelin dan egois banget jadinya aku bilang gini, emang rada jahat sih emang :)
aniis : keluar mir, keluar panggil langsung ke orangnya *sambil buka pintu*
eh ternyata si mire keluar beneran! terus beneran dilakuin pula! amay sorry, abis nyebelin sih lu! hahaha abis itu si amay kayak bales dendam gitu, dia bilang gini ke si 2 anak kecil tersebut
amay : eh aniis juga dong kak lumba :)
terus langsung pada teriak gitu
mire & diaz : CIEE KAK ANIS sama KAK LUMBA!! :D:D:D:D:D (amiin ya allah ahahah) abis itu ribut gitu deh sepanjang perjalanan ngomongin aku sama LUMBA :D hahahahaha
udah cukup ntar ada yang kebongkar terus ntar si amay marah lagi hahaha byeeeeeeee



0 komentar:
Posting Komentar