Selasa, 29 September 2009

repost -.-

tau ga sih!!?? aku udah nulis panjang panjang eh tau taunya ilang tuh postannya!! najis! yoo weis lah aku post lagi.. sori ya may yang udah nunggu giliran TT.TT

1) KIM TAEPOONG <3

aku kan beli tuh dvd nya yoona yang 너는 내 운명 dengan sejuta harapan di dalamnyaa.. dengan harapan bisa nonton dengan lebih jelas dan dengan lebih enak karena layar lebih gede tapi dengan sumber sub yang sama!! SOSHIFIED!! sumpah itu TOP abis kalo ngesub! uuugghh tau taunya semua harapan ku kandaslah sudah... udah timingnya ga bener, teksnya kacau dan yang ngesub bukan soshifiedddddd TT_TT jadi aku mesti ke itc lagi deh buat nuker tuh dvd kacau!

2) DVD

yoo aku buat topik yg beda karena ada beberapa alesan dan kalian ga perlu tau itu apa hehehe jadi yaa pas aku liat beli dvd yang di atas aku tuh liat yaa ada dvd reality shownya SUPER JUNIOR!! S**T!! (sorry kasar) abisnya tuh kesel banget!!! udah capek capek aku download sampe tengah malem dan aku sampe dimarahin sama bapakku tau taunya di jual!! WTF! untungnya yang di jual cuman super summer, fullhouse, EHB, mistery 6, Idol world, super show, Mv mereka yg dari awal sampe sorry sorry! banyak juga yeee?? TAPI ITU BARU SEBAGIAN KECIL DARI REALITY SHOW MEREKA!! AWAS AJA TUH KALO SAMPE YANG LAENNYA SAMPE DI JADIIN DVD JUGA!!! aku pura pura jadi kantip terus aku sitain semua dvd bajakannya kan selain karena suju lumayan dapet dvd gratis!! HAHAHAHAHA LMAO 

3) WHEN THE SHAPLEY FAMILY BECOME PARK FAMILY!!

ceritanyaa gini kan tadi aku sebenernya jalan bareng ama ke pim tapi ga jadi soalnya aku ga berani naek taksi sendirian ke pim TT_TT maaf ya amaa padahal kita udah janjian i'm so so sorry... terus jadinya aku ngerjain tuh vektor eh tau taunya palaku jadi lebih rumit dibandingin maze yang ada di taman bungaa!!! terus si amay tiba tiba ngomongin sm family sama sm couple.. terus akhirnya kita malah beneran bikin SM FAMILY!!

hahaha tau ga sih kenapa the shapley become park family? jadi kan aku sama amay bingung tuh mau marganya apa.. aku mau choi, dia mau lee akhirnya aku inget panda tuh langsung aja aku bilang park aja deh may! ya udah deh biar adil akhirnya jadi deh tuh park family 

tapi yang shapley tuhgini kita kan bikin tapi karena itu kita takut kenapa kenapa akhirnya kita pakai email yg satu lagi terus nick terakhirnya shapley gitu deh dan jadilah shapley boa, shapley kang ta zz aneh kan ya udah deh biar sesuai dengan rencana kita ganti jadi park!! park BoA, Park Kang Ta, Park Dana dan anggota SM laennyaaaa HAHAHAHAHA meskipun tetep aja aneh yaa kalo dijadiin park family tapi gapapa lah yaa kan ada tuh yang beneran park, park jung soo!!

click deh kalo mau liat park familynya kayak gimana!! especially liat yang disebelah kyuhyun yaaa!!! meskipun ga ada fotonya but IT'S ME!!! tapi aku beneran jodoh loh sama diaaa.. jadi kan pas dia kecelakaan (maaf ngungkit soal ini)  pas banget sama aku masuk rumah sakit terus pas dia sekarat (TT_TT) pas banget aku juga sekarat di ruang ICU (T.T)

seeeee?? jinjja unmyeong!!!! <3>

satu lagi!! aku benci blognya amay!!! enak aja dia bawa bawa nama onew!! cih! bawa bawa nama eunhyuk pula! kalo donghae sama leeteuk okelah tapi kalo mereka? zzz (meskipun seharusnya kalo onew juga gapapa tapi tetep aja aku kesel!!!)

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee muahmuahmuahmuah

I HATE LUMBA!!! LUMBA MIWOHAEYO!! BENCI LUMBA!!! LUMBA SHIRO YO!!!

0 komentar: