Jumat, 02 Oktober 2009

The Grudge

sumpaaah wooyy tau ga sih ya bagi aku ini film serem abis (maaf kalo ada yg ga setuju) setannya itu loh putih putih bangeeeeeettt.. aku nonton itu tuh cuma mau denger suara anak kecil yang katanya di imitate sama Yoon A!! DAN HASILNYA GA MIRIP SAMA SEKALI!! lupa aku siapa namanyaa liat di SGB kalo ga di intimate notenya SNSD kalo mau!! hehehe sialan tuh orang emang, bikin aku nonton the grudge!!

oya oya oyaaaaa.... tau lagunya SuJu yang Believe kan? tau dong tau dong?? itu lagu yang dibuat heechul buat anggota SuJu.. aku emang ga bisa bikin lagu, tapi aku mau ngepost lagu believe buat my long-lost twins!! dan teman temanku.... rencananya ntar aku juga mau buat surat ah biar sama kayak Leeteuk, tapi yang surat khusus buat my long-lost twins doongg :D ... wait for that yaa my long-lost twins! sekarang mau lagunyaa aja duluuu gapapa kaaan?

This night is blessing the day that we met.
The moon is out in the sky and the stars are smiling.
I wish that your smile won’t be erased as I pray
for these happy days to always continue

On the nights I spend alone I keep thinking about you
Even if I call you and I complain that’s not what
I really meant do. Did you already know and just act like you didn’t?

When there are hard times, if I’d just listen to your
voice for a moment, I could forget everything and laugh it off.

I was so fortunate to able to meet you
because you’d make me smile by just being near
I could find you even if you go far away over there,
because you’re smiling inside of me

It’s possible to fight after a long time but
even if that happens I won’t ever change.


I promise, I swear under the heavens.
I’ll pray beneath the moon to never make you cry.

This night is blessing the day that we met.
The moon is out in the sky and the stars are smiling.
I wish that your smile won’t be erased as I pray
for these happy days to always keep continue

Far into the future if you’re ever worn and tired
think about the happy and beautiful memories
We plant faith in each other’s garden and happiness blooms.
I’ll send you the heart to my heart.

kalo denger lagu ini sambil baca lirik ato translate dijamin langsung sakit perut (Y)! hmm udah aja deh ngepostnya abis ngantuukk hehe

oh yaa satu lagiii 'HAPPY BIRTHDAY YAAA MAMANYAA ATIKAA' semoga panjang umur tante, sehat selalu, berbahagia selalu amiiinnnnn

0 komentar: