HEYHO HEYHO HEYHO!!!!
Long time no possssssttt :'( ini juga sebenernya ga bisa lama lama sih soalnya karna amay lagi UTS aku menghargai dia buat ga ol, terus ntar pas aku UTS dia juga kagak ol hahaha tapi kali ini ada urusan mendesak, aku juga udah bilang ke amay.. jadi yaaaa ga ada perasaan bersalah ahahaha...
FIRST!! OH GOD!! I KNOW IT'S MONDAY, AND EVERYONE HATE MONDAY! BUT I LOVE MONDAY <33333 aaaaaaaahhh hari ini aku seneng banget gila, ya allah makasih banget deh dari pagi sampe pulang aku dikasih nikmat hiks hiks *menangis terharu*
jadi ya pertama tuh sekitar jam berapa lupa ada kejadian yang ga bisa aku post :( terus yang keduaa ULANGAN KIMIA AKU LANCAR meeenn!! mudah mudahan aja ntar hasilnya memuaskan ammiinnn.. kadang kadang yang bikin aku gedek ya, aku ngerasa bisa eh tau taunya dapet 6 aja.. cih menyebalkan.. tapi mudah mudahan kali ini aku beneran dapet bagus amiin ya allah.. terus yang ke 3 dan yang ke 4 ada hubungannya dengaaaaaaan imitasinya kyu! ohhoho
aaaaaaaaahhhh love love love love this mondaaaayy :D
hh tapi yah namanya juga hari kalo ga ada yang keselnya, bukan hari namanyaa... pertama tuh si icabuly dia tuh ngomong 'eeeeeuuuhhh' gaya gaya anak gauul gitu deeeh.. terus pas aku ikutin dia malah ketawa ngakak terus bilang 'ih ih tampangnya balqis sih mendukung buat bilang gitu, tapi suaranya kayak tikus kejepit' -___- ca emang aku jun apa? kayak tikus kejepit hahaha
terus yaaaaang keduaa... my lovely twins! hhhh i hate you for now!! hahaha ga lah canda doang koookk... abis tadi kamu ngeselin ssihh, ga sih sebenernya kamu ga ngeselin aku aja yang nyebeliinn.. seriusan kejadian tadi masih bikin aku sebel sampe sekarang.. -.-* aku emang ga suka dia, tapi aku pengen ngomong sekaalliii aja hahaha
terus yang ketiga si double MAYA! satu taylor satu amayam! hahaha ga laaaahhh maaf yaa dua duanyaa! abis gitu sih kalian.. jadi tuh ya si amay ada cerita storry telling gitu, terus dia bingung, lalu dia bertanya pada maya satu lagi
amayam : lo apa may story tellingnya?
maya taylor : gue tentang nenek gue
amayam : emang waktu nenek lo meninggal, lo ada?
maya taylor : ada
amayam : gue apa yaa?
maya taylor : tentang kejadian patahnya gigi kakak lo aja
-___________- maaayyaaa padahal aku udah manggil kamu maya keynes! tega kau hiks hiks.. oh ya may, turut berduka citaa yaa may. terus yaa bener bener tuh si amay, bikin story telling tentang itu dan dia bikin dialog gini..
story telling amayam
"and she said 'oh my god! my teeth was gone!' she start to touched her teeth one by one. my father like 'balqis are you okay?' and my big sister said ' aniis?' and me just 'heeeeeee' ' oh no! my teeth is broken...'"
dan bla bla blaa.... iiihhh bener yee tuh anak, liat aje ntar.. mati kau ditelen dora.. terus masa katanya kalo ga yang itu dia mau story telling yang babe, kalo ga yaang again and again about my teeth -___- nge fans dia sama gigi aku :D, terus kalo ga tentang sebuah aib di SD
huwaaaaaaaahhhhhh amaaaaaaaaaaaayyaaaaammmm! wait for my revenge!! hahahaha bercanda doang, aku bukan pendendam kook...
udah deh segini dulu, soalnya ga enak sama amayam kalo lama lama...
bye
いつもいっしょ
14 tahun yang lalu



0 komentar:
Posting Komentar