Sabtu, 03 Oktober 2009

Problem is just come and go!

sorry kalo ada yang salah dalam penulisan juduuuul...... yah intinya masalah tuh ga pernah selese selalu aja kalo selese satu tambah satu pantes aja sinetron pada panjang panjang ahahahaha ga nyambung gitu jadinyaaa...

barusan aku baca blog atika hmm kamu nulis apaa tik disituuu??

' Dan oke... aku akui U-Know Yunho lumayan juga... ' dan lagi...

'Oke, si Balqis bilang dia ga suka (*tabok* iya deh ga terlalu suka) sama Tohoshinki, kalo gitu Yunho bwat saya yaaappppss!! Gyahahahahahahaa!! Pasti Nee-chan marah-marah deh baca ini lmao~ canda canda~'

IYALAH AKU MARAH MARAH!!! meskipun ga begitu suka still he's mine!!! youuuu better stay away!!! jangan deket deket kau hahaha ga deng canda tik aku marahnya lebay amat yaaa...

aku juga pengen minta maaf samaa *ehem ehem* yang tau lebih baik tutup mulut saja kalian.. don't say anything to anyone!! waktu itu sumpah deh aku emang kesel banget sama kamu amat teramat sangat tapi sebenernya di dalemnya aku juga lagi kesel sama keadaan rumaah.. aku ga tau mau keluarin emosi kemana lagi.. jadi maaf yaaa aku jadi nyampein emosinya ke kamuu.. aku ga tau mau ngapain lagi soalnya.. waktu itu aku belom berani cerita kesiapapun tentang masalah yang ada di rumah.. cerita ke atikaa hmm aku maluu, walaupun finally aku cerita jugaa ke dia kalo cerita ke amay sama aja boong dia juga sama, jadi aku ga mau cerita ke dia.. 

jadi sekali lagi aku minta maaf yaaaaa............ mianhaeee

lanjuuuuuuttt.......

kalian pasti udah baca profile aku kan.. yang aku bilang aku bangga sama hidup aku.. but actually sometimes i feel tired.. i don't know why! kadang aku ngerasa adaaaa aja masalah ga beres beres CAPEK TAU GA SIH CAPEK!! APALAGI KALO SELALU JADI PIHAK YANG HARUS NGERTI! NGALAH!

oke mungkin aku mulai ga nyante.. aku ga bakal nulis banyak banyak kok aku cuma pengen say something.. yang buat aku legaa.. karena aku ga mau salah tulis lagi sampe buat orang ngerasa enak terus minta maaf sama akuu.. oh no! my tears start falling downn...

maaf kalo blog kali ini radaaa gimana gituu soalnya beneran deh suer aku AAAAAAAAAARRRGGGHHHHHH!! aku ga tau mau ngomong apa lagi buat aku tenang, mungkin kalian liat aku fine fine aja tapi sebenernya enggaaa.. someoneee pleaseee listen my storyy... i need someone now!!

aaah gila nih di rumah adaaa aja masalah belom lagi tuh masalah si lumba jeleeekk!!! AKU PENGEN NYANTEEEEEEEE SEHARI AJA!!! PLEASE DONG PLEASE!! MOM, PLEASE UNDERSTAND!! bukannya aku ga peduli.. aku peduli kok.. tapi masa for the rest of my life prioritas hidup aku dia? i have my own life! please understand.. jebaaalll

but no matter what i still love you mom.. i still love my family too <3>

i hope all the things that i can do for you, is best for you, best for me, and best for our mom.. saranghae

yah aku setidaknya aku masih punya atikaa, temen temen aku disekolaah yang pastinya juga sayang sama aku.. iya kan kalian sayang sama aku? oh my god, if i don't have a friend like my friends now,  i'm not sure i'm still alive noww.... LOVE YOOUUU!!

okee stop depresi depresiannyaa... 

NOW IT'S TIME TO OCTOBER MONTH!!! OCTOBEERR I LOVE YOU!! I LOVE GOSSIP ON OCTOBER MONTH!! (sori kalo salah, suka bingung gunain in, of, for, on, at yah sebagainya lah) MASA GOSIPNYA SUJU MAU DATENG KESINI!! WOOOOWWW!!!

eka unniiii, suju juga mau kesini tau, aku juga bisa megang tiketnya hehehe IYA MASA EKA UNNI MAU NONTON SUSHOW DI MALAY!! mentang mentang dia kuliah di malay hiks hiks tapi dia orang INDONESIA loh hehehe 

KALO SUJU DAN YANG LAEN KESINI WAJIB AKU DATENGIN SATU SATU!! aku beneran serius loh aku udah mulai nabung dari 2 bulan yang lalu!! APALAGI KATA AMAY , AMAY KATA MAYA ANDI SHINEE UDAH FIX MAU KESINI!! udah FIX woy udah FIX!! gila seneng abis.. tapi yang aku takutin ntar pas aku udah dateng ke SHINee, SUJU baru dateng kesini lagi!!!AAARRRGHH POKOKNYA AKU HARUS SIAPIN TABUNGAN DADAKAN HAHAHA sok banyak duit abis...  aku pengen banget soalnya, ini kesempatan langka wooyy..

hh kalo ngomongin suju aku inget masalah bom.. (bom loh bukan boom temenya leeteuk hahahaa) tapi itu udahlah, asal suju jadi kesini itu udah oke kok.. TAPI TETEP AJA AKU GA BAKALAN MAAFIN SI TUKANG BOM! ENAK AJA NGEBOM DI INDO! KALO MAU NGEBOM DI NEGERI SENDIRI DOONG MAS... hehehehehe *tapi jangan pas ada eka unni dan keluarganya hehehe*

hmm kadang aku suka bingung ya sama orang yang nganggep kalo orang yang suka sama lagu asia tuh kebanyakan orang rada autis yang ga banyak temen.. emangnya apa salahnya sih? suka suka orang dong dia mau suka jenis lagu apa, siapa yang nyanyi, pake bahasa apa, sirik aja sih?! denger lagu lagu asia tuh banyak manfaat dan hikmah tau, bisa dijadiin contoh!

1) orang sana sayang banget sama keluarga mereka! especially their mom.. yah percaya ga percaya dulu aku termasuk orang yang suka ngebantahlah, orang yang ga nurut sama ortu.. tapi begitu aku ngeliat mereka.. oh my god! orang sekeren mereka bisa sayang segitunya sama keluarga mereka, kenapa aku engga? padahal ada di depan mata aku sendiri orangnya, harusnya aku bisa ngelakuin hal lebih daripada mereka.. dan alhasil it's me now! aku lebih respect sama omma, appa... itu juga karena aku lebih dewasa juga kali yaa, iyalah orang kan tumbuh!

2) mereka pantang banget nyerah! look jessica, look jin, look tiff, look SNSD! banyak banget yang anti snsd, tapi mereka tetep berjuang demi mimpi mereka.. and now.. they're become famous artist in asia! jin.. dia sempet ditolak sama JE, tapi dia nyoba lagi dan hasilnya? he is perfect! ganteng iya, suara bagus, akting gokil uuhhhh cool.. itu jadi semangat buat aku juga kalo aku mau nyerah.. mungkin mimpi aku ga kayak mereka, aku punya mimpi yang laen tapi aku ga bakal nyerah kalo aku gagal sekalipun.. if you fall seven times, laugh eight times! itu salah satu dari lagu snsd yang bikin semangat.. yang bikin semangat bukan cuma snsd kok ada banyak nih

*Byul - Fly again

*Varioust artist (SS501,SuJu,SNSD,BEG,T-GUS banyak lupa hehe) - Soneul Jabayo

*Arashi - we can make it

*Smap - konto toki, kitto yume janai

*Snsd - Hahaha

*Arashi - Fight song (Nino loh yang buat liriknya hahaha)

*Snsd - Into the new world

*Csjh - Dreams come true

*Super Junior - Wonder Boy

*KAT-TUN - I'll be with you (meskpiun yang ini lebih mengarah ke love, tapi still ini bikin semangat

*Ohno Satoshi - Kumorinochi Kaisei

*Super Junior K.R.Y - Hero Dream

dan ada banyak yang laennya

3) mereka konsisten terhadap yg mereka pilih contoh yang amat sangat ya stephanie the grace! sumpah ya dia tuh sebenernya bisa loh jadi penari balet terkenal di dunia! cuman dia konsisten sama pilihan dia, dia mau jadi penyanyi makanya dia ninggalin dunia balet cuma buat penyanyi.. but curse SME! dia ngebuat stephanie jadi begini dengan alesan yang itu itu aja.. okelah ada kibum yang milih dua duanya tapi dia tetep konsisten, meskipun ini sempet bikin elf kecewa. Dia ga bisa ikut sushow 2 gara gara kaki dia masih sakit dan ga bisa buat ngedance, jadi dia lebih milih syuting film terbaru dia dulu, daripada dia ikut sushow tapi malah ngeribetin member yang laen.. yah meskpiun member yang laen pasti ga keberatan kalo di ribetin 'temen adalah orang yang bisa kau repotkan, dan mereka juga bisa merepotkanmu' ya ga jin? hahha

4) kekeluargaan mereka erat banget! kalo ini banyaklah pastinya ya di SME mereka udah kayak keluarga beneran.. sunny pernah bilang gini 'kita bukanlah grup, tapi kita adalah sebuah keluarga' tapi meski dia bilang gitu, mereka tetep hormat sama sunbae sunbae mereka.. meskipun ada gosip gosip miring yang jujur sempet bikin aku kesel.. tapi setelah aku pikir pkir it's okay kok.. they're look like a real family! iya ga sih? wajarlah pasti kalo di keluarga ada yang salah, tapi mereka akhirnya say sorry juga kan? terus SS501 sama KARA! lucu abis mereka berduaa dari DSPE! KARA sama SNSD yang bukan satu entertainment juga kok look like a family! atau tepatnya sebagai sodara cewek heheehe kalo anggota suju? pasti kalian tau lah kekompokan mereka kayak apa..

5) cuci mata woy sama belajar sesuatu yang baru asal tau aje yaaa, mereka tuh ganteng gila sampe sempet ada pertumpahan darah antara atika dan amay merebutkan kibum haahahaha dan kayaknya atika mulai mau ambil yunho? kita juga sempet berantem gara gara KEY! Kim KEYbum is my key and i'm key's padlock!! hahaha marah marah deh tuh si atika sama aku :) dan tau lah bahasa asia tuh cool cool hehehe bisa belajar bahasa baru juga tentunya kan? sekarang aku udah bisa sedikit korea, jepang sama cina hahahaha ga rugi kan? kali aja gitu ntar kalo ketemu orang ganteng kenalan... pake bahasa mereka.. yah orang asia karena mereka punya aksen jadi rada aneh kalo speak speak english hehehe 

banyak manfaat kan? aku yakin kok ada manfaat dan hikmah laen, sementara yang ada di otak aku cuma itu doaaaang kalo ada pasti ntar aku update ini post! atika dan amay dan maya kalo mau nambah boleh, bilang aja yaah ntar aku tulis pasti! jadi yaahh aku heran aja sama orang yang nganggep kita (kpop,jpop,jpop,cpop lover) aneeeehh... we're the same!! we're human! cuman selera kita yang berbedaaa iya enggaa??

udaah yaa udah malem saayy byeee muaaaaaaaahhh

0 komentar: