belom telat buat ngucapin....
BADANAEUI ABEOJI! SAENG IL CHUKA! SARANGHAE <33
AAARRGGHH sumpah ya aku ga tahan sama yang namanya LOGARITMA! bener bener dah tuh! mendingan aku dikasih soal 50 kesebangunan dibanding 20 tentang LOGARITMA ku tercinta dan tersayang... maaf yaa amayam aku OL aku stress banget soalnya udah ga tertahankan lagi.. gomen neeee...
OKAY! stop talking about my lovely LOGARITMA..
let's talk about Jang Ri In dan Donghae!!! aaaaahhhhh Jang Ri In.. you're so lucky! T_T .. Yep. di MV barunya dia, dia bakal duet sama Donghaee.. dan aku sirikkkkkkk banget sama diaa, udah dia cantik banget, suaranya bagus banget, akting bareng di MV bareng sama Donghae pula ckckck
dan yang buat aku bener bener emosi yee mereka mesra abis disanaaa...
hmm terus tadi aku juga liat tuh yang pas kyuhyun ngetawain zhoumi, hahaha itu parah banget ketawanya ga nahan.. ngakak banget ngeliatnyaa :D
Ring Ring Dong~~ itu juga lucu lagunyaa.. yah bukan liriknya tapi nadanyaa kayak lagu anak anak gituuuu heehe tapi liriknya sih dalem... pantes mereka bersih mandinya fresh sih dari air tanah hahaha



0 komentar:
Posting Komentar