ADA ULANG TAHUNNYA MY BELOVED TWINS!!!
HAPPY BIRTHDAY !!! TANJYOUBI OMEDETOU! SAENG IL CHUKA ATIKA AZIZA!!
(siapapuun namamu tik azii, sabaku, azai, tulko, tokul, or whateverlah tapi kamu tetep atika aziza kan??)
moga moga atikaa makin baik, cantik, terus berjalan dengan baik dengan aman hahaha, teruss yaaaa wish the best for her!! ^_^
postan ini khusus buat atikaku tersayang haha today is atika's day! so let's talk about her! :D
real name : atika aziza
fake name XD : azii, azai, sabaku, tulko, tolku banyaaaaaakk sampe lupaaa MRS.HAN!
oke itu sekilas tentang nama nama tulko!
Kenal pertama kali sama tulko pas kelas 1 smp, waktu awal awalnya aku kurang deket sama dia bahkan sempet ada accident *ehem* aku sempet gitu ga ngomong sama dia laammaaaa banget gara gara hal yang bener bener sepele dari pertengahan kelas 7 terus baru ngomong lagi pas akhir kelas 7.
waktu kelas 8 terpencil di kelas 8d dan itu sumpah dikit banget yang dari kelas 7a, masih rada oke masih banget bangetan canggungnya sama atika sampe yang belom bisa sebawel dan secerewet sekarang :D deket gara gara waktu itu aku cerita tentang JPOP dan Wu Chun *teringat accident Wu Chun hahaha kau bilang Wu Chun apa tik waktu itu?? :p*
terus mulai deh deket sampe pas waktu itu puncaknya pas di jemputan lagi buka internet terus aku numpang liat video WaT dan terus mulai deh sisi kegilaanku!! haha mulai dari situ aku udah ga canggung lagi sama diaa! dan waktu kelas 8...................... KITA HENTAI BARENG!!! hahaha iya ga tik?? *bersemu merah* yah terus mulai lah kita dekeeet sampe sekarang ATIKA-BALQIS
kelas 9 aku ga sekelas sama diaa tapi tetep aja kita temenan dooooongg!! kalo istirahat masih bareng solat juga bareng meski udah yah ga bisa dibilang ga deket juga sih tapi yaah rada renggang ga renggang juga tapi rada apa yaaa?? ya rada gitu lah soalnya kan kita ga sekelas apalagi itu kelas 9 banyak acara kelas gitu jadi yaaah gituuu hehehe
GOMAWO!
ARIGATOU!
XIE XIE!
THANK YOU!
MERCI!
MATUR NUHUN!
makasssssssihhh banget yaaa tik kamu udah sabar banget jadi oraaangg.. jujur kalo aku jadi kamu aku masih sakit hati loh di diemin sampe segitunyaa terus apalagi aku orangnya termasuk golongan orang yang rada ngeselin aku sadar kok.. maaf yaa tikk..
malem malem kalo aku telpon pasti kamu angkat sampe akunya jadi ga enak sendiri..
terus kamu sabar banget denger cerita aku, denger marah marahan akuu meskipun kadang kadang kamu juga kena marahan akuu maaf yaaa saay TT_TT
kalo ngajarin aku kamu sampe stress sendiri gara gara aku ga ngerti ngerti, pas aku mathnya dapet nilai jelek, kamu bilang kamu bukan guru yang baik.. iyalah tik kamu bukan guru yang baik, kamu kan bukan guruu.. dan itu mah emang salah akunya yang emang ga ngerti log bukan salah kamuu.......
terus kamu kalo aku ajakin muter muter sekolahan ga pernah nolak hehehe padahal kalo orang laen nolaknya udah setengah mati hihi tapi kamu mah selama belomm dijemput hayoo aja.. iya kan? hehe
terus jujur yaa tik ini beneran loh bukan boongan.. kalo aku punya masalah pasti kamu duluan loh yang tauuu.. kalo kamu udah tau baru aku berani cerita ke yang laen.. kalo kamu belom tau aku ga berani cerita ke siapa siapa termasuk ke amay.. aku ga tau kenapa tapi emang gituu..
banyaaaaaaakkk banget deh kebaikannya atikaaaaaaaa meskipun kau kadang kadang mengesalkan dengan bilang 'Katanya ga suka SJM' but it's okay for me, nobody is perfect right?^^
tadinya aku mau post video tapi cannot cannot nih jadi liriknya saja oke oke?
BoA - Happy Birthday
Impatient of waiting Happy birthday, unreached I love you
I wonder what the you today knows, although I've always been by your side
Always two of us together, merrily meet and gazed upon each other
It seems I thought that even without words, it will be fine
The promise I made with you, I wonder if you still remember
The wish at that time still remains the same
Spring is coming again, in the middle of the street is glittering
While thinking of you, I chose the present
Impatient of waiting Happy Birthday, unreached I love you
I wonder if the you today is smiling. Although I've always been by your side
after how long is only time flows
Will it become easier, will it be completely forgotten
If only hurt memories are remembered just a little
The season only filled with your real self
Celebrations were always with the two of us
Your dreams were always seen together and always wished to make them come true for you
From my heart happy birthday, all alone I miss you
Someday when your dream starts to blossom, I wanted to be by your side to see it
Spring is coming again, in the middle of the street it's glittering
While thinking of you, I chose the present
Impatient of waiting Happy Birthday, unreached I love you
I wonder if the you today is smiling. Because I'm always praying for your happiness
BoA - Best Friend
Would you be my friend? Listen...
Everytime I can't see ahead and am about to collapse
You always give me courage with that smile of yours
When I feel sad and alone, you make me smile
If it's not for you then there wouldn't be the me now.
good times, bad times
we are always together.
even if we are apart, we can help each other
we are not alone
You are always my best friend
I want to support you like this always
I wanna be there for you
you are always by my side whenever i want to cry.
you're my best friend who is dear to me
you are my only best friend
the memories of the days we spent together
have been engraved deep in my heart more than anything
there is nothing we doubt about each other
we can overcome anything (lit. climb a wall) with our bond which is stronger than anything
good times, bad times
we are always together.
even the long nights, if we are together then things will be fine.
certainly. set us free
You are always my best friend
when things get hard, I want you to close your eyes and remember
I wanna be there for you
surely two persons are stronger than one
you're my best friend forever
you are my only best friend
the day I suddenly changed plans
or the night I called you at 3am
you never got angry. it's so nice to have you
I'll never forget your kindness
You are always my best friend
I wanna support you forever
I wanna be there for you
whenever i want to cry, you will come cheer me on
so important to me, you're my best friend
You are always my best friend
when things get hard, I want you to close your eyes and remember
I wanna be there for you
surely two persons are stronger than one
you're my best friend forever
you are my only best friend
ATIKAAA HAPPY BIRTHDAY YAAAA!!! SARANGHAEEEE <3



0 komentar:
Posting Komentar