Jumat, 02 Oktober 2009

Dream Concert

UUUUUUHHHH SUMPAH YA PENGEN BANGET AKU DATENG KESANA!! tapi alhamdulillah aku belom se frustasi dan se depresi amaaaayy.. masa tadi dia ngerjain temennya di twitter sumpah aku ngakak banget loh pas dia ngerjain temennya... dan temennya percaya aja gitu sama amay, kalo aku jadi temennya aku ga bakal percaya haahaha

banyak artis gitu yang dateng tapi yang paling pengen aku liat tuh ya pasti Super Junior lah, tapi aku juga pengen liat KARA, SNSD, 2PM (without Jaeboom TT_TT), sama SHINee... tapi itu sumpah ya aku rada ngerasa curang masa kursi penontonnya paling banyak ELF ada 8 blok, kalo SNSD sama SHINee itu 4 blok kalo KARA kasian abis cuma 1 blok :'( aku dateng kesana deh sebagai...... kamilia, ELF, Soone,SHINee world hahahahahaha sama jadi balckjack, sumpah ituannya blackjack keren.. aku ga tau tapi namanya apa jadi ituan ajaa.. jadi ituannya blackjack tuh mahkota kuning gituuuu glow in the dark (iyalah pasti hehehe) cooooooooll........
tuh tuh tuh ELF kan yang paling banyak?

Biru : ELF
Pink : Soone
Peach : Kamilia
Kuning : VIP sama Black Jack
Hitam : Fansnya artis artis selain yang diatas

daaaann MCnya Heechul sama cewek siapa gitu aku lupa, pasti kocak kalo mcnya dia.. moga moga aja pas di upload ke Youtube ada subnyaa aku pengen banget liat my chipmunk ngelawaaaak.

udah ya update tentang dream concert kapan kapan lagi, i must go byeeeee

oh ya satu lagi aku kan semalem chat gitu sama ama, terus ama bilang ama lebih takut sama hantu di alone kalo aku hantu di the grudge.. menurutmuu

lebih serem hantu alone atau the grudge?

ga penting sih emang tapi penasarann.. okeee byeeeeeeeeeeee

0 komentar: