hoohoho lama lama ini blog isinya jadi ga penting hahaha! tapi yasudahlah daripada blog ini ga keurus sama kayak blogku yang di LJ hehe aku mau ngepost ini yang di tulis sama dichan di FB, about SUJU........ Let's see my answer!
1. Kesan pertama tentang Suju..
hmm banyak amat yak orangnya, aneh aneh pula hahaha
2. Yang disuka dari Suju..
konyol sama ganteng XD
3. Pertama liat sukanya sama..
Siwon
4. Butuh berapa lama untuk hapal semua membernya..
kurang dari seminggu
5. Dari wajahnya, yang paling cakep..
Siwon, Kyuhyun, Leeteuk
6. Yang paling cute..
Wookie
7. Yang paling ganteng (muka paling cowok)..
siwon :D
8. Yang paling cantik (kalo jadi cewek)..
Heechul lah... emang ada jawaban laen ya? haha hmm mungkin eunhyuk
9. Senyum terbaik..
Killer Smile Kim Ki Bum XD
10. Ekspresi wajah terbaik..
Semua
11. Perawakan paling oke..
Kyuhyun
12. Best vocal..
Leeteuk, Donghae sama K.R.Y
13. Best dancer..
hyuk sama Donghae
14. Eeteuk paling tua, tapi yang seharusnya paling tua..
pertama kali liat aku kira si eunhyuk -_-
15. Kyuhyun magnae, tapi yang harusnya magnae..
wookie :D
16. Lebih milih member Suju homo atau gentlemen..
Gentlemen dong haha
17. Bagi Suju, selain mejadi penggemarnya, lebih memilih jadi
Wife :D sama chingu
18. Rela ga' kalo member Suju (bahkan favoritmu) berjodoh sama temenmu..
hahaha........................ engga eh tergantung deh
19. Yang ingin dilakukan kalo ketemu langsung sama Suju..
NARIK SI EUNTEUKHAe dan SIHANCHUL!!!! + Kyuhyun :)
20. Sama Eeteuk..
masukin karung bawa kabur hehe, dan siap siap ke penghulu hahaha
21. Sama Heechul..
Dance Gee
22. Sama Hangeng..
bawa buat si kotul (baikkan aku? haha)
23. Sama Yesung..
minta kura kura XD
24. Sama Kangin..
hahaha berantem -.- ....................... ga deng
25. Sama Shindong..
makaann XD
26. Sama Sungmin..
hmm
27. Sama Eunhyuk...
Belajar ngedance
28. Sama Donghae..
ngerawat badanaaaaaaa :) (puas amay jelek -___-)
29. Sama Siwon..
Minta dipeluk :D
30. Sama Ryeowook..
karokean XD
31. Sama Kibum..
Jalan Jalan
32. Sama Kyuhyun..
Sssstt selingkuh yuk ahahaaha ga deng jalan aja deh
33. Member favorit..
EUNTEUKHAE
34. List urutan member favorit di Suju
Donghae, Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun, Hangeng, Siwon, Ryeowook, Ki Bum, Yesung, Heechul, Shidong, Kangin, Sungmin
35. Satu kata buat Suju..
COOL!!
Atika sama Amay! wajib jib jib jib kalo mau nulis ini tag ke aku!! terus komen men men yaaaaa!!
いつもいっしょ
14 tahun yang lalu



1 komentar:
ape lu nis, nikah nikah, katanya udah punya anak, eh baru mau nikah -.-
Posting Komentar