skip to main
|
skip to sidebar
Story station
Kamis, 27 Agustus 2009
AHHHHHH TERNYATA HARI INI GA SEINDAH YANG AKU BAYANGKAN!! -.- MAYBE I HATE TODAY!
enough aku cuma mau nge post itu doang!
0 komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
sing a long
Music Playlist
at
MixPod.com
About Me
aniis
I'm just a ordinary girl and I proud of my life, even there so many hard times and troubles..
Lihat profil lengkapku
Plurk
Plurk.com
Aniis is Tweeting!
Aniis is Tweeting!
follow me on Twitter
Labels
4minute
(1)
amay
(5)
anego
(1)
atika
(17)
bali
(3)
big bang
(1)
BoA
(5)
bogoshipda
(2)
chingu
(14)
immortal
(3)
jang geun sok
(1)
jdorama
(4)
kara
(1)
kdorama
(3)
kpop
(1)
livejournal
(1)
lotion
(1)
lumba
(11)
lyric
(10)
movies
(3)
nonton
(1)
O
(1)
online
(4)
shinee
(6)
snsd
(7)
ss501
(1)
super junior
(17)
tidur
(2)
untitle
(24)
Chingueui Yegi
特別な幸せ
いつもいっしょ
14 tahun yang lalu
dunia khayal :p
aku dan kalian
14 tahun yang lalu
Amay's Power!
9C ♥
16 tahun yang lalu
Cerita Tisa
tulisan iseng dan gak penting
16 tahun yang lalu
deyaa
hmm kegiataaan. z
17 tahun yang lalu
Blog Archive
►
2010
(6)
►
Maret
(2)
►
Februari
(2)
►
Januari
(2)
▼
2009
(62)
►
Desember
(4)
►
Oktober
(8)
►
September
(6)
▼
Agustus
(8)
50 Random Secrets
100 truths
AHHHHHH TERNYATA HARI INI GA SEINDAH YANG AKU BAYA...
BoA - So much in love / saranghae yo
what day is today??
HAPPY FASTING!!!!!
semi hiatus or hiatus?
Alpus 1 Incredible 2
►
Juli
(8)
►
Juni
(23)
►
Mei
(4)
►
Januari
(1)
►
2008
(7)
►
Desember
(4)
►
November
(1)
►
Oktober
(2)
0 komentar:
Posting Komentar