Kamis, 20 Agustus 2009

semi hiatus or hiatus?

WUOWWWWWWWW rasanya kayak udah berabad abad ga nge post dan ngurus ini blog!!! i miss online, i miss my blog i miss YOUTUBE SO MUCH!! sebenernya kadang aku masih online tapi yah cuma sekedar msn sama facebook dan google pastinya (iyalah aku online cuma buat nyari tugas haha)!! 

tapi yang paling aku kangenin tuh youtube, kangen banget.. padahal kalo udah buka juga ga tau mau liat apa tapi kangeenn.. youtube tuh the best site i've ever heard!! hahaha lebay abis 

oh iya SELAMAT BERPUASA YA KAWAN KAWAN!! maaf kalo ada salah namanya juga manusia hehehe tapi bahaya nih bahaya, puasa tahun ini aku takut ga khusyuk!! hhoohoho bahasanya cool yeee soalnya ada orang yg bilang kalo lagi puasa ga boleh liat LUMBA!! hahaha bukan lumba dalam arti yang sebenernya tapi.. nah masalahnya tuh aku satu laut sama LUMBA!! hmm ya sudahlah asal aku ga satu kendaraan sama LUMBA (ngerti ga?) 

satu pengumuman lagi!! aku ketemu kembarannya prince magnae in super junior hahah! banyak sih emang yang udah liat yg mirip sama mereka tapi aku baru pertama kali ngeliat orang yg kaya dibelah dua! sayang aku ga bisa kasih fotonya!! tapi yg mau liat foto prince magnae yang di super junior liat blog temennya amay! savira namanya 

Linknya : fourthfebruary.blogspot.com

apa ya apa lagi yang mau aku post? hmm masa tadi aku dapet tantangan dari ICABUL alias si ono haha 

cabul : qis kalo lo bisa ngomong sama lumba sekarang di depan gue, gue beliin sate padang!!

aniis : ayo ayo!! bener ya! 

terus disitu ada tulko, terus aku udah nyiapain alat dan bahan buat ngomong sama lumba tapi tau taunya pas lumba udah di depan mata aku ga bisa ngomong!! grogi man! padahal harusnya biasa aja tapi tetep aja gituuu... terus akhirnya si atika bilang gini

atika : udah ah qis! aku panggilin

aniis : ah jangan jangan! iya iya nih aku ngomong

sambil dengan gaya sok berani dan sok pede aku jalan ngikutin lumba nah tiba tiba si lumba balik badan! langsung ga berani lagi -_- tapi terus akhir dan ujung ujungnyaaaaaaaa aku ga ngomong apa apa sama lumba!! abis dia udah keburu pulang! mau gimana lagi? iye gak??

JADI KESIMPULANNYA AKU BUKANNYA GA BERANI TAPI KARENA DIA UDAH PULANG! HAHAHAHA

1 komentar:

azii mengatakan...

*lebay mode on* *ga nyante mode on*
NAJONG PAAN TUH!!!!
KEBURU PULANG DARI MANE? AKU UDAH PANGGILIN TAU! DIA NENGOOOKKK!!!!!!
D:<