Selasa, 25 Agustus 2009

HAPPY FASTING!!!!!

HI MUSLIM AROUND THE WORLD!! HAPPY FASTING YAAA!!! maaf lahir dan batin, maaf kalo ada yang salah apalagi sama yang deket deket banyak banget pasti deh aku salahnyaaa hehehe

especially my long-lost twins!! MAAF YA SAAAAAAAYY!! pertengkaran tanggal 25 agustus melalui chat itu tidak bermaksud beneran :) gomen ne!! abis aku kesel sama kamu tadi, tapi kan udah lewat ya sudlah biarkan, tapi lagi aku pengen aja ngerjain kamu (mumpung udah buka puasa haha) abis waktu itu si KOTUL :D udah sekongkol sama amay buat marahan sama aku.. maaf yaaaaa

jadinya tuh ceritanya gini, pas pulang sekolah aku lagi buru buru teramat sangat dan lagi setengah lari di tangga, dia malah narik narik tas aku mentang mentang ada OOOOOOOOOOO bundar!! udah berkali kali aku bilang aku ga suka sama dia, cuma NGEFANS!! catetnya NGEFANS!!!! soalnya dia mirip sama my prince magnae!! cuma itu dan ga lebih!! dan jadi dan alhasilnya si bundar ngeliatin aku, mana aku kira pas sampe di pos satpam kan udah tuh si bundar belok kiri dan aku lurus eh tau taunnya dia malah ikut lurus -___- tambah jadi lah tuh si atika untung ketemu yulvi, si atika udahan ngatain aku dan ngobrol sama yulvi hehe tapi si bundar ngeliatin aku serem abis... scaryyyyyy 

sepele kan masalah aku sama kotul? tapi yah waktu pas kejadian aku lagi gak mood buat begituan soalnya si mire dan azdi udah ga sabar buat minta balik, sialan tuh anak 2 ckckck 

oke sekarang masalah amay sama kotul... kenapa aku tau persis masalah amay dan kotul? soalnya aku yang memprovokatori HAHAHAHHAHAHA

you know SHINee?? boyband korea gitu deh.. ajib gila!! aku malu buat cerita di sini abis ini rada menyangkut ke hal yang aneh aku bingung nulisnya!! abis setelah dipikir pikir ini ga meaning dan ga rasional! pokoknya mereka berantem gara gara ngerebutin sesuatu about SHINee hahaha aneh? emang!! udah ah segitu aja cerita tentang amay dan kotul

oh ya... ATIKA KANGEN DIPANGGIL KOTUL dan TULKO!!! hahaha awalnya dia marah kalo aku panggil kotul ataupun tulko tapi nyatanya akhir akhir ini dia bilang gini

kotul : qis, kok kamu udah ga pernah manggil aku tulko lagi sih?? aku kangen dipanggil itu!!

HAHAHAHA cute yaa dia, kangen sama nama sebutan yang aku  berikan aku terharu ehehehe

another story...

heheh mau cerita satu lagi mumpung udah buka......

I MISS MY FRIEND IN JUNIOR HIGH SCHOOL!!!

yang teramat sangat aku kangenin itu my 'mama' sama mithaaaaa miss youu

AMADEA TRIVANIA

mamanya aku sama dyla hahaha pertamanya aku ga deket sama dia pas kelas 7, pas kelas 8 jangan ditanya deh ngobrol aja bisa diitung pake sebelah tangan!! dan itu juga ngomong yang masih pake gengsi.. tapi pas udah kelas 9 dia temen ketawa aku di kelas dia juga yang dengerin aku cerita ttg RABU (lumba's old nickname) temen pas lagi pm ( tapi pas pm aku bareng sama my long los twin juga dong :D ) temen pas di bali, pas di bali you must know dari jam 3 pagi waktu jakarta sampe pas pulang dari bali aku sama dia dulu, kecuali pas tidur soalnya kita beda kamar hehe 

tapi sekarang dia ada di binus.. ga seru ah zzzz tapi masih sering chat, dan dia masih sering cerita dan pastinya aku masih sering cerita tentang LUMBA (rabu's name now) tentang bundar hahaha yah sama masalah biasalah masalah kehidupan bahasanya ckckck

DAMAMITHA

namanya singkat yee? tapi she's cute!! very cute!! like a baby!!! dia suka banget (meskipun ga sengaja) tapi dia suka ngelawak, di kelas aku ga bisa berenti ketawa gara gara dia hahaha aku kenal sama dia dari pas kelas 7 tapi baru sekelas masa pas udah di kelas 9! ga asoy yeeeee tapi untung aja kita bisa deket kayak sekarang hehehe

dia sekarang dimana yaa? sma deket rumahnya, tapi aku lupa apa namanya hehehe maaf ya mith mith.. dia juga temen aku pas UP iyalah dia absen pas dibawah aku jadi kalo apa apa bedua :) 

PASTINYA AKU KANGEN 9D SAMA 8D SO MUCH!!! pas di sma aku kurang menikmati hehe apa karna baru atau karen apa i dunno deh...

udah ya aku ngantuk daaaaaaahhhhhh

웃어요 나눠요 행복은 쉬운 거에요

0 komentar: