YEAH! what day is today?? today is THURSDAY!! sebelomnya aku ga pernah suka sama hari kamis! tapi kamis minggu ini beda! haha setelah 5 hari ga ketemu lumba akhirnya TODAY! i met lumba! :)
aaahhhh i wish i can tell you this story! but i can't! ini tuh bukan cerita yang bisa di publish -_- padahal aku mau share my happiness hehehehe sorry sorry sorry ~ ya sudlah cerita laen aja..
aku mau cerita tentang masalah amay dan atika yang tak kunjung selesai padahal itu cuma kesalahpahaman..
tadi pagi pas aku sama atika lagi di kelas yang super duper panas tiba tiba atika bilang gini
atika : qis, yaya beneran marah ga sih sama aku?
aniis : ya ampun tik, ga kok dia ga marah. santai aja kali.. dia cuma kesel doang
atika : kalo sampe dia marah beneran qis aku rela deh ngasih key sama taemin ke kamu! kibum juga deh asal si amay ga marah lagi
ooooouuchh baik banget kan twins aku yang ini!! aku sampe terharu :'(
aniis : ga kok, dia ga marah.. santai aja kali
atika : bagus deh..
seeeee?? baek banget kan tuh orang ckckck aku sampe bingung ada ya orang sebaik dia... terus pas aku cerita ke amay, si amay bilang gini
amay : YA AMPUN NIS! AKU NGE FANS BANGET SAMA ATIKA!! (-.- dia ngefans sama atika udah dari pas dia kelas 7)
aniis : hahaha
amay : ga enak nis aku sama dia, ya udah deh ga jadi
dalem hati tuh aku udah seneng gitu, kalo ga jadi kan berarti penawaran amay tentang yg satu lagi juga bakal gajadi hahaha tapi lalu kemudian si amay bilang lagi
amay : lo sih nis, udah ngajakin buat komplotan eh terus lo bilang ke atika ' jangan biarin amay dapet onew' rese lu
aniis : kamu denger?
amay : iyalah! lo ngomong gede gitu
yah abis itu kita diem dan langsung ganti topik hahaha tau deh jadi ngawur kemana tau.. yah ga tau deh mereka bakal gimana ntarnya, tapi kalo dipikir pikir ini semua salah aku gomen yaaa semuanya, berhubung lagi puasa ga boleh marahan dan ga boleh ada dendam :D
satu lagi satu lagi..... AKU IRI SAMA ATIKA!!! I ENVY YOU,TIK!!
denger cerita atika, aku jadi pengen tapi kayaknya cerita itu ga bakal terjadi sama aku -.- soalnya timing aku sama lumba ga pernah pas dan aku ga pernah bisa.................. ngomong! oooooohhh aku mau tik, ah kamu curang!! tapi setelah apa yang terjadi sesudahnya aku jadi seneg dan ga begitu iri lagi sama atika :) iri kan tanda tak mampu, tapi buktinya aku punya kebahagiaan dan cerita sendiri wahahahaha
웃어요 나눠요 행복은 쉬운 거에요
いつもいっしょ
14 tahun yang lalu



0 komentar:
Posting Komentar